berbeda

199 17 2
                                    

Bukannya lo bilang kalau gue satu-satu nya Nar? tapi kenapa ada dia?
Apa boleh gue hukum lo Nar? atau semua omongan lo dulu hanya kalimat penenang?
-Desya Anyelir

_________

Desya kembali kedalam kelas nya dengan napas ngos-ngosan, mencari Atlas kesana kemari tak ada hasil nya, yang ada tenagannya terkuras.

"Syaaa"

"Di Warung mang Juki juga ga ada, terus si Hida ke Warung babeh ga ada" ucap Arumi yang baru saja datang dari arah pintu

"Parah, gue cari si Gattan dia sama ngilang"

"Emang kenapa sih? lo mau batalin apa gimana?"

Desya berdecak kesal, kalau di batalin sia-sia dong Ibu nya sudah berbelanja banyak

"Engga gitu, masalah nya itu si Atlas baru aja kasih kabar kalo pesenannya tambah 100 dus lagi, terus Ibu gue cuma nyiapin buat 300 sih, pekerja nya juga cuma ada Bi Mika sama Bi Dayi, itupun tetangga deket gue. Nah kita butuh 4 orang lagi lah, biar cepet beres juga kerja nya soalnya kan acara nya besok banget. Dan jam 7 pagi Ibu gue harus udah anter semua nya kesini"

"Parahh sih, dadakan banget si Atlas bilang nya. Tapi lo bilang butuh orang?" tanya Arumi ke arah Desya, sedangkan Desya hanya mengangguk sebagai jawaban

"ANJIR, kalo gitu mah udah aja sodara gue! dia bisa masak juga kok, enak masakannya juga. Gimana lo mau ga?"

"Umur berapa sodara lo? kenapa ga daritadi aja lo ngomong Rumi!!!!" gemas Desya ke arah Arumi

"Hehe sorry, gue baru tahu kalo Ibu lo butuh orang. Umur nya sekitar Ibu lo sih, punya dua anak, namanya Candra sama Cyndi. Candra Sekolah di SMA 39, kalau Cyndi masih kelas 8 SMP"

"Si Desya ga nanya biodata ogeb! dia cuma nanya umur doang"

Arumi menggaruk kepala nya—"Iya sih, tapi gue bener ko. Gue bisa sms sekarang, sekalian ajak temennya yang bisa masak juga terus gue suruh ke rumah lo, gimana?"

Desya tersenyum senang, akhirnya ada juga yang bisa membantunya—-"Boleh Mi, lo sms aja sodara lo itu, terus kirim alamat gue. Nah kalau soal bayaran, itu bisa di atur nanti. Gapapa kan?"

Terlihat Arumi yang sedang mengetikan pesan—"Iya gapapa Sya, Tante Ida orang nya santai. Di rumah nya juga sering masak, jadi sejalur lah sama hobby nya" ujar Arumi sambil mengetik di ponsel nya

"Alhamdulillah, Rumi, Hida thanks ya lo berdua udah bantuin gue"

"Halah kek sama siapa aja lo. Udah sekarang mending lo ke kantin sana, gue mau balik lagi latihan. Rum, lo temenin gue lah ya?"

"Ga ah, disana ada si Rasya males gue"

Desya menatap ke arah Arumi, Rasya? anak IPS yang di hukum bersama dia dulu bukan sih?

"Rasya mana?"

"Itu Sya, Rasya yang katanya suka sama lo. Dia dari tadi jailin si Arumi mulu. Gatau deh kenapa"

Desya tertawa renyah, ia sudah tahu dan banyak yang mengadu kepada dirinya jika dapat pesan salam dari Rasya, tetapi Desya selalu menganggap nya iseng.

"Suka kali sama lo Mi"

Arumi mendelik ke arah Hida juga Desya—-"Amit-amit, sampe si Reno suka sama si Hida juga gue mah ogah sama si Rasya! tapi ganteng sih, cuma ngeselinnn!"

"Halah, ntar juga jadi cinta lo! ayo lah anter gue, disana juga ada si Reno kan lo bisa lah ngobrol sama dia"

"Reno ngapain disana?" tanya Desya heran

NARAYA (SEHUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang