Masasma Stories

248 Stories

Sebelum 365 Hari [Selesai] by thedreamwriter13
#1
Sebelum 365 Hari [Selesai]by 。 A :・゚☆
"Bagaimana bisa aku terus mengingatnya, jika aku saja, tak bisa mengenali diriku sendiri?" - Thea. •••• Shella member...
BETWEEN by decin_scorpio
#2
BETWEENby ☆✿—|Hi!
[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] "Let's make a deal.. being my girlfriend and I'll let your boyfriend. How?" --- Queen awalnya berfikir bahwa melabrak si pemukul cow...
ELANG || Lee Haechan by areummeeso
#3
ELANG || Lee Haechanby meesoo
Cewe kaya lo tuh bikin gue penasaran polllll - gavin Cowo kaya kamu tuh bisanya cuman ganggu doang -aeera *** Mau liat gimana randomnya sifat seorang lee haechan? Yuk ba...
KINARA by roseliya8
#4
KINARAby Roseliya Putri
"Cinta akan pulang pada waktunya," begitulah kalimat yang menggambarkan kisah cinta Kina dan Nara.
Kisah kasih kita (MASA SMA) by abjadabadi
#5
Kisah kasih kita (MASA SMA)by abjadabadi
Cerita ringan masa SMA tiga pemuda dalam kelompok yang disebut TRIO BADUT. Selamat membaca.
Arzano:Playboy tobat  by FebianaIR
#6
Arzano:Playboy tobat by The Darkness
Bagaimana jadinya kalo seorang playboy kelas berat mengejar seorang waketos dingin dan juga ambisius?. seorang gadis yang berhasil menarik perhatian seorang Arzano Kean...
Menggapai Kesuksesan by somethingrain
#7
Menggapai Kesuksesanby Ayu dhiah bilqis
Cerita singkat ini dibuat hanya untuk bersenang-senang. Selamat menikmati guys. Semoga kalian suka
DIPERKOSA MASA LALU by AhmadAthvi
#8
DIPERKOSA MASA LALUby Ahmad Athvi
MENCERITAKAN BAGAIMANA SUSAHNYA MENGIKHLASKAN MASA YANG DIANGGAP SANGAT BERHARGA
Completed
ARGA & AlIKA by MerlinDewi
#9
ARGA & AlIKAby Merlin Kusuma Dewi
Ini adalah sebuah kisah para remaja. Dimana Alika, Arga, Siasya dan Aldi dipertemukan. Cinta, persahabatan, dan dendam akan beradu untuk menemukan jawaban dari kisah Arg...
Look at me,Please!! (ᴘᴇɴᴅɪɴɢ) by _trytowrite
#10
Look at me,Please!! (ᴘᴇɴᴅɪɴɢ)by neemesaa
Mungkin sebenarnya kita tidak pernah kehilangan apapun di dunia ini, mungkin hanya di tukar dengan sesuatu yang lebih indah. -Lia Kita pernah sedekat urat nadi, namun ki...
Bintang by LuthfiahEltriana
#11
Bintangby Leta
"Namaku Bianca, usiaku 17 tahun, hampir lulus" Bianca yang periang diterima di salah satu Universitas ternama di Indonesia. Mengingat paras dan hatinya...
Rivanza Romesa by fsna_17
#12
Rivanza Romesaby Fa.
[ R E U P L O U D ] ***** Saat masih kecil Rivan menyukai Mesa. Namun tidak dengan Mesa, dia menyukai Zivan-kakak Rivan. Saat beranjak dewasa Mesa menyukai Rivan. Namun...
Terikat Sang Gus by NihayaturRobiah4
#13
Terikat Sang Gusby Nihaya~419
"Kayla jangan bertindak konyol kamu"teriak Gus Tajul "Kayla teh gak mau nikah sama Gus Tajul,kasta kita beda Gus"ujar kayla Tajul yang mendengar ucap...
BILY by anoceanswan
#14
BILYby bee
Sebuah pertanyaan yang belum aku temukan jawabannya, mengapa sesal selalu dijumpai di akhir? Pun untuk sesuatu yang menjadi berharga ketika telah tiada. Tak terkecuali s...
Completed
are you able? by dedesmaa
#15
are you able?by Desma Nirra Vita
Ini cerita tentang Zania Axvera Maharani. Si gadis cantik yang memiliki masa lalu kelam. Ditinggalkan oleh seorang ayah membuatnya berhati hati dengan laki laki, cowok...
what do you like from me ? by wardidu_didu
#16
what do you like from me ?by UnnoooZz_2
tidak pandai membuat diskripsi✌️
RAPUH by dheayunita23
#17
RAPUHby Dhea Yunita
Hai people-people dibaca ya bantu aku 100 readers :)
EL! by untukbesok
#18
EL!by nacii
Rachel Kadelyn. Gadis cerdas dengan banyak ide yang tak dapat diduga. Gadis nakal dengan tingkah laku yang membuat semua orang menggelengkan kepala. Gadis yang tak perna...
KALAH ( Oneshoot) by GEMGEM_S
#19
KALAH ( Oneshoot)by GEMGEM_S
Firnas, lelaki manis dengan tinggi 157cm itu baru saja pindah ke sekolah baru. Namun sial, ia malah terjebak cinta sepihak dengan teman sebangkunya. (oneshoot)
Alamku by FebyMutiara8
#20
Alamkuby FebyMutiara8
puisi dekapan alamku