58. My

14.4K 1.8K 751
                                    


Jangan lupa vote dan follow esterspy_ supaya tambah semangat yak, woho my followers goes to 7000, you and me do it thank you!


[ Kiss The Rain - Yiruma ]

[ Kiss The Rain - Yiruma ]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




🍒ꦿꯧ⸼ѕαjαk αthєnα◍ཻꢀ᮪⸱ᨗᨗᨗ﹆

"Sering kali beradu argumen, bertengkar tanpa ada ujungnya, dan sampailah tiba di satu titik yang merubah segalanya. Kamu, bukan lagi mawar harum yang damai."
-Kiana-nya Saga • Saga-nya Kiana-





яєωяιтє му нєαят





Ting!

Satu kata yang muncul di detik awal melihat ruangan ini, sepi.

Namun ada satu yang paling menarik perhatiannya. Foto yang dilapisi bingkai emas. Isinya hasil bekuan waktu lebih dari setahun lalu.

Dan ternyata di balik bingkainya ada surat kecil yang dilipat. Sejak kapan?

[my rain girl is having born day!! She's officially 15! today we spend time together, just two of us. im so happy, maybe happier than kiana did, although it's her birthday but i love her so much, i love her happy family, hope my fam can be like that.
Sagara Aiden :D]

"Kenapa gak yang sweet seventeen nanti..."

Kiana mengembalikan kertas itu ke balik bingkai foto Kiana Saga.

Tidak ada yang berubah di apartemen Sagara. Hanya saja di lemari Sagara baju-baju sahabat masa kecilnya itu sudah sedikit.

Pagi-pagi ini seharusnya mata Kiana melihat sosok Sagara yang sedang baca buku atau membuka laptop di kamar sahabat masa kecilnya itu.

Kiana duduk sendirian di samping pintu kamar Sagara yang terbuka, menatap ruang rapi tempat Sagara biasanya tidur.

Seharusnya tadi malam ia membuka Skype dan melihat wajah Sagara di sana. Seharusnya tadi malam lagu 'tik-tik-tik bunyi hujan' terdengar di telinga Kiana, namun sekarang tidak lagi.

Kiana meletakkan wajahnya pada kedua lututnya yang menekuk, menikmati lehernya yang tercekat serta dada yang menyesak, menutupi wajah yang kembali basah dialiri air mata yang semakin deras. "gue g-gak akan pernah nemu orang kaya Saga lagi...."

Rewrite My Heart [TERSEDIA DI GRAMEDIA]Where stories live. Discover now