19. Ucapan Semangat

21.3K 2.2K 149
                                    

Reju 🐈

Reju 🐈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🍒ꦿꯧRιnтιн pιlυ◍ཻꢀ᮪⸱ᨗᨗᨗ
Jika boleh memilih, aku ingin memilih untuk berteman saja tanpa melibatkan perasaan. Tetapi tidak bisa, aku selalu lemah atas semua perhatianmu. Maaf lancang, aku menyimpan rasa.
-Rewrite My Heart-


DI dalam kelas, Kiana tiada henti-hentinya berdecak kagum melihat Sagara yang memasukkan bola basket ke dalam ring dengan sasaran yang tepat.

Aduh, padahal tiap hari Sagara melakukan itu, namun reaksi Kiana tetap sama. Maklum saja, walau sudah Sagara tuntun tangannya untuk melempar ke ring basket, tetap saja Kiana tidak bisa. Maafkan.

Dari atas sini beberapa siswi yang mungkin pura-pura berjalan dari pinggir, bahkan, dari tengah-tengah lapangan basket. Ah, sepertinya mereka ingin merasakan sensasi ditimpuk bola.

Kiana hanya melihat dari atas lewat jendela kelas mereka. Di bawah sana, matahari sedang bersinar terik-teriknya.

Cewek itu jadi merasa khawatir pada Sagara yang begitu bersemangat lompat-lompat dan menerima bola di lapangan berwarna oranye sana.

Cowok itu tidak ada bosan-bosan pada hobinya itu. Jika itu Kiana, pasti ia akan berganti aktivitas. Ya, makanya sampai sekarang Kiana belum tahu apa hobinya. Maafkan (2)

Suasana hati Kiana sedang baik sekarang, mengingat tadi pagi Sagara berjanji akan membawanya jalan-jalan ke pasar malam. Ini kali pertama Kiana ke pasar malam bersama sahabatnya itu.

Jadi, Kiana sangat-sangat excited!

Saat ini di tangan Kiana terdapat sebotol boba milk tea yang baru saja diberi Sagara ke kelasnya--XI IPS 2--tadi sebelum turun ke lapangan.

Mata Kiana meniti jam dengan warna abu-abu di tangan kirinya. Ternyata waktu bermain basket beberapa detik lagi akan habis. Kiana kemudian meletakkan begitu saja boba milk teanya di laci meja, lalu bergegas turun ke bawah.

Rewrite My Heart [TERSEDIA DI GRAMEDIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang