53. We Can't Handle Anything

17.7K 2K 950
                                    

ARE YOU READY 🥲 YES HARUS 🥲

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ARE YOU READY 🥲 YES HARUS 🥲




[ selamat tinggal - virgoun
kiss the rain - yiruma
river flows in you - yiruma
je te laisserai des mots - patrick watson ]




яєωяιтє му нєαят





"Mereka lagi berantem ga sih?"

"Iya sih kayaknya. Dari kemarin kak Kiana baliknya sama supir, padahalkan biasanya mereka berdua pulang bareng."

"Ohh, pantes Zara makin banyak perawatan dan makin cantik. Ternyata kak Kiana dan kak Aidennya lagi renggang ya.."

"Hooh, ini opportunity banget untuk cewe-cewe yang suka Sagara."

"Betul njemm, cewek kelas sebelah pada makin glowing dan pada caper ke kakak itu. Apalagi kan biasanya cowo kalau lagi berantem sama cewe yang deket sama dia, bakal mudah ketarik ke cewek-cewek lain. Mana kak Sagaranya ganteng, pintar, kaya lagi."

"SUMPAHHH GUE BARU REALIZE TERNYATA KA AIDEN KAYA BANGET ANJIR!! Ternyata memang serich itu, kayakkk WHAT THE FUCK??! ARGGGHHH LUCKY BANGET NANTI YANG JADI WIFENYA???!!"

"Tapi gue liat kok Kak Aidennya ga open ke itu cewek-cewek yang deketin dia, ya?"

"Eh dia kan privasi banget, njems, sedangkan marga keluarganya aja ga banyak yang tau. Apalagi hubungan."

"Tapi gue liat-liat kakak itu jadi lebih jarang ke lapangan indoor basket. Malah kakak itu jadi jarang keliatan lagi. Gue harus ngintip-ngintip ke kelasnya, dan dia tadi lagi mencatat-catat. Kayaknya mereka lagi punya masalah serius pulang dari olim di Surabaya kemaren."

"Dan juga gue perhati-perhatiin Sagara jadi lebih kurus ga, sih? Tapi anehnya dia gantengnya ga berkurang. Cuma kayaknya kakak itu lagi sakit, atau males makan? Duh jadi pengen masakin."

"Iya gue juga realize. Tapi ketutup sama seragam sekolah cowok yang gak ngepas. Apalagi dia dan aura bulenya masih ganteng banget. Jadi ga banyak yang sadar. Kalau orang-orang tau tuh dia lagi sakit, gue pastiin semua cewe apalagi anak kelas sepuluh ipa satu bakal perhatiin kakak itu kayak perawat."

"EH WOI SUMPAH DEH GUE CAPE BANGET PENGEN PINDAH KE MARS!! BELUM LAGI JAM PULANG, UDAH ADA AJA TADI PAGI YANG BERULAH KASIH BANNER PROM KE CRUSHNYA! GUE CAPEK, GUE CAPEK, JAEHYUN KE MANA SIH GAPULANG-PULANG UNTUK JADI PARTNER PROM GUE!!!???"

"Asli njir. Kan dari dulu udah jadi hukumnya, kalau cowo yang mau ngajakin cewe buat ke prom, bilangnya harus di umum. Kalau gak.., gak sah! Dan sampe sekarang belum ada yang bawa gue ke lapangan untuk digituin!"

Sekarang jam istirahat. Dan sebentar lagi waktunya pulang. Semua murid SMA Tunas Bangsa minggu-minggu ini sedang dalam masa belajar keras karna sebentar lagi akan ada ujian yang sangat memengaruhi penilaian.

Rewrite My Heart [TERSEDIA DI GRAMEDIA]Where stories live. Discover now