08. Kamu... lupa

32K 3.3K 207
                                    

Kiss The Rain - Yiruma ]

[ Kiss The Rain - Yiruma ]

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

-ѕαjαk αthєnα-

"Mungkin lebih baik seperti ini. Aku takut merusak suasana jika mengatakan apa yang dirasa. Namun, entahlah. Terkadang aku merasa sedang dilupakan."

-Rewrite My Heart-

PAGI ini cuaca sedang panas-panasnya. Mentari bersinar sangat terik, dan sialnya kelas XI IPS, kelas Kiana, ada jadwal pendidikan jasmani sekarang. Sepertinya, ini adalah hari sial bagi semua murid di sana.

"Heh, mukanya jangan kusut-kusut begitu!" Pak Artha adalah guru baru di SMA Tunas Bangsa. Ya, walaupun guru baru, beliau sangat tegas pada mereka.

Sungguh terlalu!

Kelas XI IPA yang tak lain adalah kelas Sagara juga mendapat jadwal yang sama. Kelas Sagara lebih dahulu setengah jam dari kelas Kiana, sih, tapi cowok itu bersama teman-temannya masih asik bermain basket yang satunya.

SMA Tunas Bangsa mempunyai banyak lapangan besar. Oleh sebab itu, kelas-kelas lain tak perlu menunggu atau harus mengatur jadwal jika ingin berolahraga

Walaupun panas, setidaknya Kiana si cewek kelas XI IPS itu lebih menyukai pelajaran ini daripada Matematika. Aish, baginya pelajaran Matematika itu mematikan! Huh.

Kiana kemudian mengedarkan pandangannya melihat orang-orang sekitar.

Banyak siswi yang memberenggut pada Pak Artha karena cuaca yang panas. Ada-ada saja. Emangnya si guru baru itu bisa mengatur suhu cuaca? Dirinya jadi kesal sendiri. Memang si queen of es dawet ini beda.

Tak seperti biasa. Sepertinya, sekolah ini sedang belajar pendidikan jasmani massal. Dia melihat anak kelas sepuluh baru keluar dari kelas mereka dengan baju olahraga.

Dari semua adik kelas itu, Kiana hanya terfokus pada Zayara Audy. Bagaimana tidak, cewek itu memakai seragam biasa, beda dari semuanya.

 Bagaimana tidak, cewek itu memakai seragam biasa, beda dari semuanya

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.
Rewrite My Heart [TERSEDIA DI GRAMEDIA]Место, где живут истории. Откройте их для себя