846-850

127 10 0
                                    

Chapter 846

"Dia kehilangan kesadaran!" Pembukaan Pedang Raja samar.

Su Li Dagger: "Saya tahu."

Raja pedang tidak berbicara lagi, berbalik dan pergi.

Curissa sibuk menjaga, tetapi dia melihat ke depan dan ke belakang. Dia khawatir dan berjalan jauh. Dia berbisik kepada raja pedang: "Wang, Yang Mulia tidak akan emosional, jika dia bergerak, dia diperbaiki. Akan dibagi dua, kalau-kalau iblis besar yang diprediksi oleh ibu mertua penyihir muncul pada saat ini, bagaimana menghadapinya? "

Raja pedang berhenti dan membungkuk, melihat ke belakang, lalu kembali dan terus bergerak menjauh, dan tidak menanggapi pertanyaan Curisa.

......

......

Pikiran Su Li bergerak, dan empat pedang panjang yang dipakukan pada Xiao Luo runtuh.

Xiaoluo bebas bergerak dan melihat wanita yang memikirkan jantungnya.Kekuatan tubuhnya yang kuat perlahan-lahan menghilang. Seluruh permukaan tubuhnya "berjongkok" dengan asap putih dan asap putih, seperti Panas di rumah pemandian menyelimuti dia dalam menunggu asap putih menghilang, dan itu kembali ke penampilan manusia biasa.

Luka di tubuhnya juga menghilang, dan pakaian yang dikenakannya tak tertahankan, dan pakaian yang compang-camping itu seperti menghancurkan pakaian.

Faktanya, setelah pisau naga ada di tangannya, kesadarannya telah dipulihkan, dan ia memiliki kualifikasi dan kemampuan untuk mengendalikan tubuh ini, tetapi ia tidak ingin membiarkan iblis yang membunuh di lubuk hatinya mengendalikan tubuh untuk melampiaskan kemarahannya.

Xiao Luo berbaring di lantai dengan lelah dan memandangi Su Li. Sudut mulutnya menunjukkan senyum puas: "Kamu menjadi lebih cantik, seperti halnya dewi di langit."

“Aku membiarkan mereka menghalangi kamu, kenapa kamu tidak mundur?” Su Li berkata dengan tenang.

Kata-kata tanpa perasaan membuat Xiao Luo merasa seperti pisau. Dia tahu itu akan menjadi hasil seperti itu. Dia hanya menolak untuk menghadapi kenyataan, memulihkan ingatan dan kultivasinya, menjadi penguasa rahasia, jauh di atas, dan keduanya. Kesenjangan status sangat besar.

Masa lalu seperti asap, masa lalu adalah angin ...

Bukankah semua yang mereka alami, perasaan mereka begitu rentan?

Xiao Luo menutup matanya dengan rasa sakit yang dalam: "Mengapa saya harus pensiun? Saya datang ke rahasia, tidak jauh, hanya satu tujuan, yaitu untuk membawa Anda pulang."

Kalimat ini tampaknya sangat pucat dan lemah saat ini.

"Aku sudah pulang."

Kata-kata Su Li sangat menentukan. "Ini rumah saya."

Kekasih asli telah menjadi orang asing yang paling dikenal, dekat, tetapi jauh di dunia. Hasil ini terlalu kejam, Xiao Luo putus asa, hatinya akan mati, dan dia tidak lagi peduli apakah ada tangan hitam di belakang sistem. Dengan 100.000 poin, fungsi penyembuhan sistem diaktifkan, dan keadaan tubuh segera dikembalikan ke yang terbaik.

"Apakah itu?"

Berdiri dari tanah, menertawakan diriku sendiri, "Ternyata aku punya banyak hal."

Menyeret tubuh seperti pon, susah, berbalik dan berjalan selangkah demi selangkah ke kejauhan.

Meskipun tubuhnya dalam kondisi baik, keputusasaan membuatnya merasa bahwa setiap langkah sangat berat.

"噗 ~"

Semburan darah, keluar dari mulutnya, Xiao Luo berjongkok dengan satu lutut dan jatuh ke tanah, wajahnya menjadi pucat, dan dia berdiri dan terus berjalan.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang