666-670

182 18 0
                                    

Chapter 666

Di Gurun Mojave, puing-puing dan bagian-bagian dari tank, kereta, dan pesawat tempur tersebar di mana-mana.Liao Luo tidak sengaja membunuh, tetapi tidak sengaja menghindari pembunuhan.Ada banyak tubuh Magnesium, tetapi kebanyakan dari mereka hanya cedera serius, seperti Salah satu kaki patah, wajah terbakar dengan api, bagian-bagian baja tajam menembus tubuh, orang-orang yang terluka parah berbaring di gurun yang panas menjerit.

Kekuatan legiun sulit dikalahkan oleh Xiao Luo!

Xiao Luo berdiri di atas tangki pembalik sisi pada saat ini, pakaian di tubuhnya tidak dapat menahan kekuatan internal yang kejam, semua potongan berubah menjadi potongan-potongan. Bagian atas tubuh telanjang dan telanjang, dan celana hitam dari tubuh bagian bawah juga tak tertahankan. Dia yakin, tetapi kesombongan di tubuhnya sangat kuat, dan rambutnya yang patah berkibar-kibar di depan dahi. Di bawah debu dan sinar matahari, rasanya seperti kematian di padang pasir.

Dia mengalihkan pandangannya ke pejuang terakhir di langit.

Kedua pengemudi itu ketakutan setengah mati, dan co-pilot hampir berteriak dengan suara menderu: "Pergi, tinggalkan ini!"

Bahkan, dia tidak perlu didesak, teman-temannya sudah mengendalikan para pejuang untuk berbalik dengan cepat dan meninggalkan tempat kematian ini secepat mungkin.

"Mau lari?"

Xiao Luo bermain sambil tersenyum dan melakukan pekerjaan ringan, seperti kilatan petir mengejar pejuang.

Setelah dua ratus meter perampokan gila yang cepat, kaki menghantam tanah, menyulut langit dengan keliaran tak tertandingi, streamernya cepat, ketinggian lebih dari sepuluh meter, sekejap mata, sepuluh jari, mudah tertanam di bagian bawah pesawat tempur. .

“Dia di bawah, dia di bawah pejuang kita!” Ko-pilot berteriak panik.

"Kamu TM menembaknya!"

Hakim jet tempur sama ketakutannya dan meneriaki temannya.

Co-pilot mengambil senapan mesin ringan, yang diarahkan ke bagian bawah pesawat tempur, dan membanting pelatuknya.

"嗒嗒嗒 ~"

Peluru-peluru itu disemprotkan dengan api dari moncongnya, dan hanya sesaat usaha yang membakar sebutir peluru.

Peluru menembus pelat bawah pesawat tempur, dan pelat bawah dibuat menjadi saringan. Melalui pelat bawah, Anda dapat melihat permukaan oranye gurun di bawah oranye kuning.

Kedua pilot pesawat tempur melihat bagian bawah saringan, terengah-engah dengan mulut besar, dan keringat dingin turun tak terkendali.

Apakah setan jahat itu jatuh?

Benar-benar mustahil untuk saling membunuh dalam pikiran kedua orang ini. Sama sekali tidak mungkin untuk saling membunuh. Bahkan cangkangnya bisa seperti lalat seperti lalat. Bagaimana mereka bisa takut dengan peluru senapan mesin ringan? Satu-satunya kemewahan mereka adalah sisi lain. Meninggalkan pejuang mereka.

Ko-pilot ditusuk melalui lubang peluru menembus pelat bawah. Dia dengan hati-hati memeriksanya lagi. Tanpa melihat sosok Xiao Luo, dia tidak bisa menahan nafas dan mengangguk ke pengemudi, yang berarti bahwa pihak lain meninggalkan pesawat tempur.

Namun di detik berikutnya, ada suara keras di telinga.

"嘭 ~"

Memutar kepalanya, pintu pesawat tempur itu hancur keras. Angin di udara tinggi seperti menemukan banjir lubang angin, dan deru ke udara, suara rotor juga masuk pada saat ini, sehingga telinga Suara berdengung, dan membiarkan kedua pengemudi menakuti celana dengan cepat, berdiri di luar kabin, Xiao Luo, tangan kiri dengan kuat menggenggam badan pesawat, tangan kanan adalah pintu yang baru saja ditarik ke bawah olehnya. Sepasang mata menatap mereka seperti serigala.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang