391-400

309 26 0
                                    

Chapter 391

Manajer Luofang? !

Xiaoluo mendengar perusahaannya dan tidak bisa tidak melihat pria muda dengan Yu Guang. Tidak ada kesan. Ada begitu banyak manajer toko di Luofang. Dia tidak bisa mengingat wajah semua orang, tetapi orang ini tidak mengenalnya, atau tidak butuh waktu lama. Mereka yang baru dipromosikan adalah palsu.

Perlawanan Tan Ningfu yang tidak biasa terhadap masalah ini, mengerutkan kening pada wanita paruh baya: "Ada apa jika nenek bangun dan mengatakannya lagi?"

Ketika dia melihatnya, dia sangat marah sehingga wanita paruh baya menjilat mulutnya dan menjadi tenang.

Beberapa orang ada di pintu, dan mereka menaruh perhatian pada Xiao Luo, yang merupakan denyut nadi dari lelaki tua itu di dalam rumah, setelah sekitar sepuluh menit, Xiao Luo mengambil kembali tangannya dan berdiri.

Tan Ningfu sibuk menyambutnya. Dia bertanya dengan prihatin, "Bagaimana dengan Tuan Xiao?"

"Tubuh bukan masalah besar, tetapi telah menumpuk stagnasi gas sepanjang tahun. Itu belum terawat, mempengaruhi darahnya, menyebabkan peningkatan tekanan darah dan peningkatan tekanan intrakranial, jadi dia pingsan."

Xiao Luo mengatakan yang sebenarnya bahwa dia melihat melalui denyut nadi, "Apakah kamu akan marah dengan nenekmu sebelum kamu setrum?"

Tan Ningfu memandangi ibunya tanpa sadar. Itu benar. Ibunya memarahi neneknya. Bahkan ketika dia makan, dia tidak mengizinkan neneknya duduk di meja makan. Setiap kali neneknya memindahkan bangku kecil dengan makanannya sendiri. Duduk di pintu kamar mandi, makan sedikit risotto, lelaki tua berusia delapan puluhan, seperti pelayan yang disewa, harus mengepel, mencuci, memasak, mencuci piring ...

Dia mengambil air mata dari napasnya dan kembali dan berkata: "Tuan Xiao, bisakah kamu menyembuhkan nenekku?"

"Aku bisa mencobanya, tetapi itu hanya perawatan sementara. Jika dia ingin pulih sepenuhnya, dia harus baik kepada orang tua. Jangan biarkan dia menderita karenanya. Suasana hati yang menyenangkan dan menyenangkan adalah resep paling efektif di bawah matahari." Xiao Luodao.

"Tuan Xiao, maka kamu akan mencoba ibuku, aku akan mengingat kata-katamu, biarkan orang tua menjaga suasana hati yang bahagia, tolong!"

Lelaki setengah baya itu memohon dengan antusias, meskipun istrinya selalu menurunkan dan menolak lelaki tua itu, dia sering berkata di telinganya bahwa lelaki tua itu tidak, tetapi darahnya lebih tebal dari air, dan dia tidak pernah dapat mengubah fakta bahwa ibunya terbaring di tempat tidur. .

Xiao Luo mengangguk dan mengeluarkan peralatan akupunkturnya untuk melamar lansia.

Yang disebut aplikasi jarum adalah untuk melakukan jarum pada burung nasar lansia, untuk memandu stagnasi gas di sepanjang rute tertentu, dan untuk diekspor ke tubuh dengan ujung jari telunjuk.

Melihat jarum panjang seperti rambut yang diikat ke tubuh lelaki tua itu, Tan Ningfu beberapa orang terpapar dengan warna yang bermartabat.

Ketika ujung jari pria tua itu mengeluarkan darah hitam, semua orang merasa luar biasa.

“Dapatkan wastafel,” kata Xiao Luo Chong Tan Pingfu.

Tan Bingfu segera berlari keluar, dan ketika kembali, dia memegang wastafel di tangannya: "Tuan Xiao, berikan."

Xiao Luo meletakkan wastafel di tanah, dan darah yang mengalir dari jari telunjuk lelaki tua itu jatuh ke wastafel, tetapi lelaki tua itu tidak bangun.

“Tuan Xiao, kapan orang tua bisa bangun?” Pria muda itu meminta perhatian pada saat ini.

"Segera."

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang