231-240

326 24 0
                                    

Bab 231:::::

"sialan dia!"

Pria bermata ikan mati berguling dan dengan cepat mengelak di bawah crane berkarat sambil berteriak keras.

Pada saat yang sama, tujuh pria asing melepas Q yang dibebankan di punggung mereka dan membidik Xiao Luo. Selain itu, Black Wolf juga bereaksi dengan cepat, mengeluarkan pistol tangan yang dimasukkan di belakang pinggangnya dan menyerang Xiao Luo.

"Bang Bang Bang ~"

"Da Da Da ~"

Pistol tangan dan Q yang dikenakan seperti ular yang berapi-api, terjalin ke dalam jaring api dan menyerang dengan keras ke arah Xiao Luo.

Dapat dimengerti memiliki daya tembak seperti itu. Penyelundupan ratusan kilogram obat-obatan, begitu ditangkap, mereka akan 100% dijatuhi hukuman mati, mereka terlarang, jadi perlindungan dari penangkapan diperlukan.

"Bang Bang ~"

Setelah dua peluru menewaskan dua anggota geng Black Wolf, Xiao Luo melompat seperti serigala ke bagian belakang perahu nelayan yang terbengkalai, mengambil perahu nelayan sebagai tempat berlindung untuk menghindari peluru dari penyelundup gila ini.

"Xiao, bos ini akan f * ck kamu!"

Pria berambut hijau itu kehilangan akal. Dengan mata merah dan dua Q, dia menabrak kapal nelayan dengan ganas dan terus maju. Yang lain juga mendekati perahu nelayan dalam bentuk kipas, menekannya dengan daya tembak yang kuat dan sepenuhnya mencegah Xiao Luo muncul.

Perahu nelayan, yang telah terkikis oleh angin, hujan, dan sinar matahari, penuh dengan lubang.

"Cepat, bunuh dia!"

Pria bermata ikan mati itu berteriak keras dan mendesak. Lubang berdarah di telapak tangannya membuatnya merasa sangat sakit. Dia hanya ingin melihat Xiao Luo dipukuli menjadi saringan daging.

Namun, pada saat ini, sebuah kapal penangkap ikan seberat beberapa ton dikirim ke arah mereka. "Ledakan" keras menghantam sekelompok pengedar narkoba. Pria berambut hijau itu menjadi pucat karena ngeri dan berteriak, "Pergi!"

Namun, masih ada lima orang yang tidak menghindar tepat waktu. Mereka menangis dengan sedih dan jatuh ke tanah setelah diserang oleh kapal penangkap ikan. Mulut mereka penuh darah. Kapal penangkap ikan yang sangat besar tak dapat dihentikan dan digulung dengan kekuatan. Kelima orang langsung berubah menjadi genangan daging busuk dan berdarah tanah.

Untuk pertama kalinya, wajah Black Wolf berubah warna. Kekuatan Xiao Luo jauh melebihi imajinasinya. Ini tidak berarti kekuatan tubuh yang kuat. Ini adalah ahli seni bela diri yang kuat dengan kekuatan internal yang kuat. Kalau tidak, sama sekali tidak mungkin mendorong kapal penangkap ikan seberat beberapa ton.

"Apakah orang ini monster?"

Pria bermata ikan mati membuka lebar matanya. Dia tidak bisa percaya bahwa manusia bisa melempar perahu nelayan. Ini sangat tidak terpikirkan.

"whoosh ~"

Xiao Luo muncul dari belakang perahu nelayan, muncul hantu, berubah menjadi penuai yang mengumpulkan kehidupan orang-orang. Dia dengan cepat meluncurkan tiga peluru.

Ketiga peluru yang diturunkan itu membentuk garis panjang. Mereka memasuki dada ketiga penyelundup yang memegang kendali Q's. "Poop-poop-poop ~" darah mengalir ke mana-mana. Ketiganya segera berteriak dan jatuh ke genangan darah.

"Sial!"

Empat pria asing yang tersisa melihat Xiao Luo mengarahkan pistol ke mereka. Mereka menjadi pucat karena ngeri dan satu demi satu dihindari, tetapi pada saat yang sama melepaskan tembakan dan menyapu Xiao Luo.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang