827-830

114 6 0
                                    

Chapter 827

"Aku akan mengatakannya lagi, aku ingin gelang waktu dan luar angkasa, kalian semua memberiku ... roll !!!"

Xiao Luo mendongak dan menatap dengan dingin pada kaisar yang kuat. Darah di tubuhnya berguling tak terkendali. Jika dia tidak tahu bahwa itu kadang-kadang kosong, dia tidak akan mengalami perubahan suasana hati, tapi sekarang dia hanya ingin segera mendapatkannya. Dan kemudian menggunakannya untuk pergi ke tempat perlindungan yang ringan, sehingga kata-kata tidak diterima.

“Anak lelaki arogan yang baik, meskipun aku tidak tahu apa yang terjadi padamu, tetapi aku ingin bersaing untuk gelang waktu dan ruang dari begitu banyak orang. Apakah kamu memiliki kemampuan ini?” Seorang Kaisar Wuhuang yang kuat tertawa dingin.

Suaranya jatuh begitu saja, pupil matanya membengkak, dan hawa dingin datang dari balik langit dan langsung turun ke telapak kakinya. Akhirnya, seluruh tubuh terasa dingin dan mata yang gemetar penuh dengan ketakutan, karena Xiaolu yang berdiri di peron ada di hadapannya. Itu menghilang dari udara tipis, dan tidak ada jejak untuk ditemukan. Dia bahkan tidak menangkap jejak dari sisi lain gerakan. Rasa krisis yang kuat lahir di lubuk hati saya.

"Hati-hati, dia ada di belakangmu!" Jawab seseorang.

Di belakang saya?

Kaisar Kaisar Kaisar bergidik dan berbalik. Ketika dia melihat Xiao Luo berdiri di kekosongan, telapak tangan kanannya membentang ke arahnya. Keringat dingin langsung membasahi seluruh tubuh. Detik berikutnya, sejumlah besar kekuatan dari telapak tangan Xiaoluo Dan keluar.

"Boom ~"

Kekuatannya jatuh, dan ledakan yang membosankan itu berdering. Orang kuat Wuhuang ini langsung dibombardir dari udara oleh Xiaoluo. Ada kawah berbentuk manusia di tanah, hitam dan dipernis, saya tidak tahu seberapa dalam.

Oh ...

Semua orang yang hadir menghirup udara sejuk, dan memandang Xiaoluo yang sombong di langit. Dia mampu tetap berada di udara, dan dia pasti akan berada di atas Wuhuang. Seorang pemuda berusia dua puluhan sebenarnya adalah seniman bela diri. Itu masih jauh lebih tinggi daripada Kaisar Wu, yang benar-benar tidak terbayangkan.

Tangan Xiao Luo mengejutkan orang kuat Wuhuang lainnya, dan mereka semua mengudara.

Pada saat ini, Chen Feng mengeluarkan ramuan obat dari lengannya dan memasukkannya ke mulutnya, dia menelannya, hampir ketika dia menelan, napasnya membengkak dari Wuling ke Wuwang dan kemudian dari Wuwang. Menerobos ke kaisar.

"嘭 ~"

Dia membanting ke langit, dan seluruh manusia naik ke langit dan berdiri di kekosongan seperti kaisar kuat lainnya.

"Ledakan Yuan Dan? Apakah dia baru saja menelan ledakan Yuan Dan?"

"Ya, ya, ini adalah larangan pada Dan. Ini adalah cerukan vitalitas untuk sementara meningkatkan ramuan obat yang telah dibudidayakan. Biaya memperbaiki obat ini terlalu tinggi, dan hanya sedikit orang yang mampu membelinya secara rahasia."

"Tidak heran pria ini berani naik dan bertarung demi gelang waktu dan ruang. Ternyata itu tangan yang seperti itu."

"Sayangnya, setengah cara untuk membunuh karakter yang licik, bahkan jika dia dipromosikan menjadi Wu Huangxiu, aku takut tidak ada kesempatan untuk mendapatkan gelang waktu dan ruang."

"Ini belum tentu demikian. Bocah itu terlalu sombong. Dia sudah membuat marah semua orang. Mereka semua takut bahwa mereka akan bersatu dan berurusan dengannya terlebih dahulu."

Orang-orang di bawah memandang ke atas dan memandang ke udara. Perang yang kuat sekali dalam satu abad membuat mereka berdua gemetar dan bersemangat, dan mereka semua mundur ke kejauhan, takut bahwa mereka akan terpengaruh oleh pertempuran.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang