836-840

116 9 0
                                    

Chapter 836

Knife King tidak mengolok-olok Currya, tetapi memandang ke atas dan ke bawah Xiaoluo dan berkata: "Sepertinya anjing seperti anjing. Tidak heran kalau Yang Mulia Tuhan akan memandangnya ketika dia dirampok."

"Lihatlah kentut, salahkan saja tuan Tuhan dan jadilah manusia fana. Biarkan penyanyi Wang Ba Lazi memiliki kesempatan untuk menerimanya. "Lei Wang menggertakkan giginya, sepasang mata tua menatap tajam ke arah Xiao Luo.

“Berhati-hatilah untuk mengenakan sepatu kecil untukmu di bawah Yang Mulia Tuhan,” Raja pisau bercanda.

“Buta, Yang Mulia, yang dalam dan benar, bagaimana cara memakai sepatu raja ini.” Lei Wang tidak setuju.

Knife Wang tersenyum dan berkata, "Kamu lupa? Setelah pemulihan ingatan dan kultivasi oleh Yang Mulia, pertama kali mencoreng Currya."

Kata-kata mendengar bahwa Culissa tidak bisa menahan senyum. Alasan mengapa Yang Mulia menyakitinya bukan karena dia telah mempermalukan keluarga Shaw di dunia asli.

Lei Wang tidak bisa mengatakan apa pun untuk membantah. Memang, meskipun Yang Mulia kembali, itu sangat berbeda dari sebelumnya.

"Aku tidak memberitahumu, Lao Wang, kamu dan bibinya seperti Yang Mulia Tuhan selama ribuan tahun. Kamu mengaku, tidak mengatakan apa-apa, menggiling, seperti seorang gadis, aku akan memerah padamu. "Raja perang di samping menggali lubang hidung dan mencibir jalan."

Lei Wang tiba-tiba tersipu: "Minggir, urusan raja, kamu perlu berada di sini?"

"Aku tidak tahan, aku tidak bisa melakukannya."

"Matikan bisnismu, bagaimana bisa kamu tidak melihat ke bawah? Tutup mulutmu yang bau!"

"Oh ... kulitnya gatal? Ingin berkelahi?" Raja perang mengambil lengan bajunya dan mulai mood.

Lei Wang mengangkat pemain perang di tangannya: "Bermain dan bertarung, kau adalah raja, takut padamu, pria berotot ini !?"

Semakin banyak yang mereka katakan, semakin mereka marah, kemarahan itu berputar-putar, dan dua gelombang dahsyat seperti lautan kemarahan pada umumnya mengalir ke arah mereka. Kerikil di tanah mengapung dengan cara yang aneh, mengambang di udara, Atas dan ke bawah, udaranya seperti benda padat, dan tekanan yang kuat mencekik.

Curissa menampar kepalanya, dan dia tidak bisa berkata apa-apa. Akibatnya, keempat raja masih tidak bisa tetap bersama dengan aman.

"Kalian berdua, bisakah kamu berhenti?"

Saya belum bicara, dan wajah saya acuh tak acuh.

Ketika Lei Wang dan Raja Perang melihatnya berbicara, pandangannya sedikit berubah, dan kemudian dia tidak bisa saling menatap mata. Dia menghela napas dan kemudian berdiri kembali ke belakang.

Orang-orang Guangzu di sekitarnya sangat dikagumi dan dikagumi untuk melihat raja pedang, mereka dapat menghentikan dua raja yang ganas dalam satu kalimat, dan raja pedang pertama dapat melakukannya.

“Mereka yang berusia ribuan tahun, bisakah kalian berdua menjadi sedikit dewasa dan mantap, pelajari lebih banyak tentang saya dan meditasi, kita seperti orang yang hidup ribuan tahun.” Knife menabrak rambutnya. Jalan.

"Potong ~"

Lei Wang tidak peduli, menunjukkan ekspresi menghina.

"Aku berkata, Li, apa ekspresimu? Aku tahu bahwa wajahku unik dan tak tertandingi. Tidak hanya seorang wanita akan kehilangan dirinya, tetapi bahkan seorang pria tidak akan terhindar. Aku tahu, aku tahu bahwa kamu dan perang iri pada wajahku. Sayangnya, penampilan ini adalah hasil yang baik dari kelahiran rahim ibu. Tidak mungkin bagi Anda untuk memiliki wajah tanpa tandingan dalam hidup saya. "Raja pisau menghancurkan poni di depan dahinya.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang