341-350

336 29 0
                                    

Chapter 341

"Menikahlah denganku!"

Su Li tiba-tiba terbuka, dia tampak seperti gaun biru muda bergaya kampus yang muda, pinggang berseri-seri, rambut hitam panjang menutupi, memperlihatkan sepasang kaki ramping putih, menginjak sepasang sepatu hak tinggi kuning, Itu terlihat seperti seorang gadis di sebelah, tetapi belenggu wanita itu masih acuh tak acuh, dan wajahnya dingin dan beku.

"Menikah denganmu?"

Xiao Luo mengira dia memiliki halusinasi pendengaran. Ini adalah lelucon internasional, "Apakah kamu yakin kamu tidak berbicara omong kosong?"

Su Li terpaku untuk menatapnya, dan bertanya dengan ekspresi kosong: "Apakah kamu tidak mengatakan kamu bertanggung jawab untuk saya?"

"Aku benar-benar bertanggung jawab untukmu, tetapi tidak bertanggung jawab."

Xiao Luo tidak bisa tersenyum, pernikahan ini adalah peristiwa besar dalam hidup. Meskipun wanita di depannya terlihat cantik, penampilannya bisa dikatakan salah satu yang terbaik, tetapi dia tidak punya perasaan, kepribadiannya terlalu dingin, dan dia harus kuat. Jika dia menikahi wanita seperti itu, hidup akan sangat membosankan.

“Lalu bagaimana kamu mau bertanggung jawab? Beri aku kompensasi finansial? Kamu pikir aku membutuhkannya?” Jalan dingin Su Li.

Xiao Luo tidak tahu bagaimana menjawab, dia akan bertanggung jawab, tetapi tidak bertanggung jawab atas pernikahan dengan Su Li. Untuk sementara waktu, itu benar-benar tidak bisa berkata-kata.

Su Li memandang pria yang tidak ingin bertanggung jawab, Tiba-tiba, dia merasa sangat bersalah, matanya merah, dan air matanya mengalir.

“Nona Su, kamu dan aku pada dasarnya orang asing, pernikahan adalah hal besar, kamu harus berpikir jernih.” Xiao Luo menghela nafas.

Su Li mengejutkannya dan meliriknya, "Aku memikirkannya dengan sangat jelas."

Xiao Luo tidak ingin menunjukkan kelemahan. Dia meluruskan dadanya dan berkata: "Kamu memikirkannya adalah urusanmu. Aku tidak berpikir jernih. Pernikahan bukan permainan, juga bukan keluarga masa kanak-kanak. Pernikahan adalah tanggung jawab. Ini adalah untuk menggunakan kehidupan ini. Pergi untuk tetap, jadi saya tidak akan berjanji. "

“Ini yang kamu katakan bertanggung jawab kepadaku?” Su Li kecewa, air mata akhirnya keluar dari mataku, dan wajah pir yang cantik membawa hujan dan kasihan.

“Saya dapat mengatakan bahwa saya dapat bertanggung jawab atas banyak aspek, tetapi saya tidak menikah dengan Anda.” Xiao Luo tangguh.

"Aku kalah darimu, aku tidak menyangka kamu akan bersikap seperti ini."

Xiao Luo berkata, "Nona Su, saya harus memberi tahu Anda bahwa saya adalah yang pertama kali malam itu, saya belum mengatakan kepada Anda untuk bertanggung jawab atas saya."

"Kamu tidak tahu malu!"

Su Li benar-benar marah. Pria ini tidak bertanggung jawab untuk itu. Bahkan jika dia masih mengatakan ini, pertama kali pria itu bisa sama dengan pertama kalinya wanita itu. Dia sangat marah sehingga dadanya naik dan turun.

Xiao Luo mendengus, "Jangan malu, tidak tahu malu, apa katamu?"

Su Li mengeluarkan serbet kertas dan menyeka air mata. Dia berdiri, menatap Xiao Luo dengan mata merah, mengisap hidungnya dan bertanya, "Aku akan bertanya lagi pada akhirnya, apakah aku tidak akan menikah denganku?"

Xiao Luo tiba-tiba muncul firasat buruk, berpikir: Apakah wanita ini berusaha untuk bertarung dengan dirinya sendiri?

Setelah batuk kering, dia menggelengkan kepalanya, "Jika Anda mencari saya untuk tujuan ini hari ini, saya minta maaf, saya tidak akan setuju."

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang