326-330

308 24 1
                                    

Chapter 326

"Aku berbicara dengan Beckham, apa yang kamu tancapkan!"

Yang Hongzhi melirik Xiao Luo, suaranya sangat tidak memuaskan, dan suaranya sangat keras. Dia melompat di punggung Xiao Luo dan memberinya tubuh kecil.

Xiao Luo Wei Wei, aku benar-benar tidak mengharapkan saran yang akan membuat Yang Hongzhi begitu bersemangat, tersenyum dan mengabaikan.

“Yang Hongzhi, kamu menakuti Su Xiaobei.” Su kaca mengerutkan kening dan mengingatkan.

Wajah ketat Yang Hongzhi longgar, dan dia mengambil dahi dan berkata: "Kaca, ini salahku, aku minta maaf." Dia juga melambaikan tangan kepada Su Xiaobei. "Beibei, Paman Yang hanya berbicara terlalu keras. , menakuti Anda, Paman Yang ada di sini untuk meminta maaf kepada Anda. "

Kata, busur yang dalam, cukup sopan.

Su Xiaobei memegang leher Xiao Luo dengan erat dan menatapnya dengan pandangan licik.

“Nona Su, ayo kita mainkan, aku mengajak Beckham dan berbalik.” Xiao Luodao.

“Jangan bermain bersama?” Shen mengayunkan raket di tangannya.

"Kamu bermain, jangan khawatir tentang aku."

Xiao Luo membawa Su Xiaobei, berbalik dan berjalan pergi, Luo Pingxiang mengikutinya.

Yang Hongzhi memandangi punggung Xiao Luo dan berkata dengan hati yang menghina: "Muddy ini benar-benar menganggap dirinya sebagai bapak Beckham."

"Peran ini dia mainkan dengan sangat baik!"

Su Li tidak memiliki kata-kata tambahan. Kalimat ini menunjukkan posisi dan sikapnya.

"Glass, aku tahu kamu sangat mencintai Beckham, aku ingin memberinya masa kanak-kanak yang sempurna, tetapi kamu memikirkannya, apakah ini benar-benar pantas? Ya, Beckham akan sangat bahagia untuk sementara waktu, kamu dapat, kemudian, berlumpur Cepat atau lambat, dia tidak akan terlalu sedih ketika dia ada di sana, dan kerusakannya tidak diragukan lagi sangat besar. "Yang Hongzhi menyarankan.

“Jika Su Xiaobei sangat bergantung pada Xiao Luo selamanya, aku tidak akan membiarkan Xiao Luo meninggalkannya. Bahkan jika itu menghabiskan banyak, aku akan meninggalkan Xiao Luo bersamanya.” Sikap Su Li sangat ditentukan, untuk Su Xiao Bei, dia tidak peduli berapa harganya.

Shen Dingqi terkikik saat ini: "Kaca, Anda masih tidak mengerti arti Yang Dashao, biarkan Xiao Luo bertindak sebagai ayah dari Beckham, maka hubungan antara Xiao Luo dan Anda bukan suami-istri, yang peduli Yang Da Shao pedulikan adalah Ini benar. "

"Jangan mengerti aku!"

Yang Hongzhi hanya memperjelas kata-katanya. "Glass, kau tahu hatiku. Aku akan mengenalimu dalam hidup ini. Aku tidak mengizinkanmu ternoda sedikit pun. Bahkan jika itu hanya sebuah nama, aku tidak bisa mentolerirnya. Ayo beri aku waktu, aku akan membiarkan Beckham menerimaku dan membiarkannya memperlakukan aku sebagai ayahku. "

“Jangan buang waktu untukku, kamu punya pilihan yang lebih baik, yah, main, ramping, kamu tendang bola dulu.” Su Li pergi ke sisi lapangan tenis dan tidak memberi Yang Hongzhi kesempatan untuk terlibat.

Shen Shen mengangkat bahu dan berjalan ke sisi lain, siap melayani.

"Batuk ..."

Yang Hongzhi terbatuk, "Itu, aku juga bergabung, kan?"

"Ya, lima belas bola adalah permainan, dan akhir pertandingan sangat menyenangkan." Shen menyerah.

Su Li tidak keberatan.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang