401-405

290 24 0
                                    

Chapter 401

Melihat pintu yang tertutup di depannya, mata Su Li terbuka lebar, dan dia benar-benar berbalik? Dan itu masih ditolak dengan mengambil inisiatif untuk mengajukan pertanyaan. Ini benar-benar tak terbayangkan. Berapa banyak pria bermimpi disukai olehnya, bahkan jika mereka terlihat dan tersenyum, mereka bisa membuat mereka bahagia, tetapi aturan ini Di depan pria ini sebenarnya tidak valid.

Dia mengangkat tangannya dan bersiap untuk membunyikan bel lagi. Dia sebenarnya punya banyak pertanyaan untuk ditanyakan. Misalnya, dia sangat ingin tahu di wawancara Grup Huayao hari ini. Dia juga ingin tahu apakah Xiaolu benar-benar mengerti banyak bahasa asing, tetapi dia memikirkannya. Menyerah, taruh tangan ke udara dan taruh ke bawah, lalu berbalik dan berjalan kembali ke apartemennya.

......

......

Setelah Xiaolu kembali ke rumah, ia segera memasuki keadaan penyesuaian minat. Kekuatan Bailu tidak bisa diremehkan. Kaki membuatnya menderita banyak cedera internal. Karena ia tidak ingin membuang poin untuk menggunakan kekuatan penyembuhan dari sistem, ia hanya bisa mengambil bunga. Metode, ini juga alasan utama mengapa dia tidak setuju untuk mengajar Su Li cara membuat sayuran hijau.

Selain itu, tidak lama sebelum dia melemparkan Yang Hongzhi dan pengawalnya ke toilet umum dan memakannya. Meskipun dia tidak menyentuhnya sama sekali, dia selalu merasa bahwa dia memiliki bau pada tubuhnya. Pada saat ini, dia benar-benar tidak mengajar memasak. Waktu yang baik

Tiba-tiba, aroma aneh berkibar lembut ...

Hidung Xiao Luo berbau dan membanting matanya dan keluar dari kondisi pranaforis, karena dia terlalu berkesan tentang aroma ini.

Pada saat ini, sosok hitam menyapu keluar dari kamar, seperti baut kilat hitam datang ke punggungnya, mengenakan jari telunjuk dan jari tengah sarung tangan sutra hitam, tepatnya pada titik akupunktur punggungnya. Xiao Luo hanya merasakan mati rasa di tubuhnya, dan anggota tubuhnya tidak bisa lagi bergerak.

"Hancurkan, kamu milikku!"

Suara manis dan menawan terdengar, seorang wanita kulit hitam berjalan dari belakang Xiaoluo ke depan, melipat pinggang dengan langkah mikro, menjilati mata air, membersihkan ombak, kepala hitam itu secara tidak sengaja dimasukkan dengan naga jasper dan phoenix. Pertunjukannya lembut dan halus, seperti mawar yang mekar penuh di salju, sangat glamor, terutama matanya, mengintai jiwa, tampaknya 10.000 jenis gaya.

Itu terlihat seperti wanita cantik kuno yang keluar dari lukisan!

“Wanita beracun, apa yang kamu lakukan?” Xiao Luo menatapnya dengan dingin.

"Aku bilang, kita pasangan serasi di surga."

Orang-orang Fuy tiba-tiba membungkuk, bibir merahnya yang cerah menampar sedikit seperti air di bibir Xiaoluo, dan kemudian gadis itu tersenyum seperti pegas, "Aku ingin merasakan cita rasa laki-laki. Malam ini, ayo masuk gua."

Pipinya sedikit diolesi dengan blush, dan di bawah pencahayaan lampu, dia tampak sangat menawan dan mempesona, dan suaranya penuh godaan yang mendalam, terutama ketika dia menggigit bibir merah. Ini lebih seperti undangan yang menarik.

Xiao Luo tertegun, dan langsung berkata acuh tak acuh: "Kamu mencari orang lain, aku tidak tertarik padamu."

"Tapi laki-laki lain tidak ada di mataku, aku hanya menginginkanmu."

Orang-orang Voi memegang wajah Xiao Luo di kedua tangan, karena dengan sedikit kekuatan, wajah Xiao Luo meremas ke tengah.

Mata Xiao Luo dingin, bagaimana bisa seorang pria besar membiarkan seorang wanita memegang wajahnya seperti anak kecil: "Ambil tanganmu."

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang