681-690

235 17 1
                                    

Chapter 681

Apakah itu masalah besar bagi negara magnesium dan Jepang?

Kapan ini, mengapa mereka tidak tahu?

Bai Guoxiong, Bai Ying dan keluarga kulit putih lainnya semuanya sedikit terpana. Ada orang yang mampu. Mereka sebenarnya tidak mendapatkan berita. Ini terlalu keterlaluan. Apakah sulit bagi departemen negara tertentu untuk memblokir berita asing?

“Saudaraku, siapa namanya?” Bai Xuenan tiba-tiba bertanya, matanya bermartabat.

Bai Yuquan berpikir sejenak dan menjawab: "Sholo."

Apakah dia !

Bai Guoxiong berdiri di kursi Taishi, tiba-tiba membunuh, watak seluruh orang telah mengalami perubahan yang mengejutkan.

"Kakek, ada apa denganmu? Apakah ada masalah?" Bai Yuquan tidak jelas.

“Snow Nan, kamu.” Wajah tua Bai Guoxiong penuh amarah.

"Saudaraku, Xiao Luo ini adalah pembunuh yang membunuh saudara iparnya. Dia juga membuatku cedera serius. Jika teknologi perawatan medis dikembangkan sekarang, aku khawatir aku sudah melihat nenekku!" Bai Xuenan menggertakkan giginya.

Bai Yuquan sangat terkejut: "Tidakkah kamu mengatakan bahwa pembunuh yang membunuh saudara iparnya adalah pemusnahan NS? Bagaimana bisa menjadi Xiaoluo ini?"

Dia telah belajar di luar negeri untuk waktu yang lama. Pada tahun yang sama, Xia Hai hanya pengalaman baginya. Dia tidak berharap untuk memancing ikatan cinta. Dia masih meninggalkan jenisnya sendiri di sana. Tidak butuh waktu lama sebelum dia kembali ke rumah, dan kemudian saya mendengar bahwa Adik ipar Zhuo Yuze terbunuh, dan saudara perempuannya juga terkena air mata sepanjang hari, dan dia menjaga pintu di rumah tanpa dua pintu.

“Kehancuran hanya nama kodenya, Xiao Luo adalah nama aslinya!” Bai Xuenan memegang tinjunya dan membencinya.

Pidato Yu Yasi yang tepat waktu: "Tidak heran saya merasa tidak nyaman ketika melihatnya. Ternyata dia dan rumah putih kami sudah mati."

"咚 ~"

Tongkat keran di tangan Bai Guoxiong membanting tanah dengan keras, dan seluruh aula menggemakan suara tabrakan yang tajam.

"Negara-negara NSA dan Oriental Haoyu yang berperang kuno telah menekan saya. Orang tua itu berpegang pada serangan itu, tetapi dia benar-benar lari ke ibukota, dan dia di bawah mata orang tua itu. Jika dia membiarkannya hidup, maka rumah putih kami Di mana wajah masih beristirahat! "

“Ayahku berkata bahwa itu adalah jalan mati yang sangat mementingkan diri sendiri, tidak heran kita putih.” Bai Ying menggema.

"Kakek, ayah, kamu tenang dulu."

Bai Yuquan berkata, "Masalahnya masih perlu dibahas jangka panjang. Xiao Luo itu bukan orang biasa. Kekuatannya telah mencapai ranah kekuatan internal."

Pelepasan kekuatan internal?

Bai Guoxiong dan Bai Ying sama-sama terkejut. Kekuatan internal adalah penguasa tangan yang tinggi. Melihat seluruh Cina, tampaknya monster tua NSA dan lelaki tua Tianshan telah mencapai ranah seperti itu. Orang seperti itu bisa dikatakan setengah. Tuhan

“Yuquan, apa yang kamu katakan itu benar?” Bai Ying bertanya.

Bai Yuquan fokus pada kunci: "Yu San secara pribadi tergoda, dan Xiao Luo duduk diam di kursi, tetapi Yu San tidak bisa menyentuhnya. Pada jarak sekitar sepuluh sentimeter darinya, ada kekuatan tak terlihat untuk membelenggu. Ketiga, dan kemudian dikejutkan oleh kekuatan internal yang meletus dalam dirinya. Sekarang Yu San sedang menjalani pemeriksaan komprehensif dan perawatan medis di rumah sakit. "

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang