636-640

185 20 0
                                    

Chapter 636

Di laut yang luas, angin bertiup di atas awan.

Awan gelap semakin gelap dan semakin gelap, menekan ke bawah ke laut, dan ombak yang mengalir ke langit untuk menemui guntur, guntur dan guntur, dan ombak itu memanggil tetesan yang marah, berdebat dengan angin.

Angin buru-buru mengambil lapisan ombak besar, dan mereka membantingnya ke pantai. Angin menjerit dan petir menjerit. Sepasang awan gelap seperti nyala api biru membakar di laut yang tak berdasar, dan mereka meraih kilatan. Panah cahaya, menempatkan mereka di jurang.

Ini badai!

Sebagian besar pulau di Jepang tertutup, termasuk Tokyo, dan hujan yang turun telah membasahi kota, yang penuh dengan gedung-gedung bertingkat tinggi dan terang benderang.

"噼啪 ~"

Kilatan petir menghantam bagian atas Menara Tokyo, dan di langit malam, seperti seberkas cahaya kuat dari menara, itu melesat ke langit, dan gambarnya menakjubkan.

Di penjara Tokyo, seorang penjaga penjara membuka gerbang besi dan langsung menuju ke kedalaman penjara, sepatu kulit hitam menginjak lantai dan mengeluarkan bunyi "bip" yang jelas, yang bisa saja ditransmisikan jauh, tetapi suaranya bisa ditransmisikan jauh. Itu ditutupi oleh guntur di luar.

Seragam biru, celana hitam, tongkat di pinggang, itu adalah Xiao Luo!

Tindakan itu tidak mudah. ​​Dia dengan mudah mengejutkan seorang penjaga penjara dan mengenakan pakaiannya dan bercampur. Pada saat ini, itu adalah waktu penyerahan antara shift siang dan shift malam. Penjara akan memiliki waktu sepuluh menit untuk menjadi yang paling santai. Status.

Rambut hitam, alis pedang Ying Ting, dengan kalajengking hitam tajam, berjalan di koridor penjara yang dipenuhi udara dingin, seperti rajawali di malam hari, dingin dan sombong, langsung menuju ke sel di depan ruang bawah tanah Kuroda Selanjutnya

Karena aku mengetahui bahwa orang lain telah mati, Kuroda tidak akan bisa tertidur, terutama di malam yang penuh badai, dengan lingkaran hitam di matanya dan mata merah, seluruh orang tidak akan lagi menjadi wakil perdana menteri. Hari-hari, sekarang terlihat dekaden, pucat, seperti remaja.

Ketika saya tiba-tiba melihat sosok di depan sel saya, saya takut mati, dan berdiri seperti sengatan listrik.

Cahaya luar redup, dia berkedip, mencoba melihat wajah orang di luar: "Kamu ... siapa kamu?"

"Orang yang menginginkan hidupmu."

Xiao Luo mengambil kunci, dan itu tenang dan tenang untuk membuka pintu, dan masuk.

"Seribu pembunuh wajah Xiao Xiao ..."

Kuroda Qinglong akhirnya melihat wajah ini, takut duduk di tanah, keringat dingin seperti air terjun, dia tidak tahu mengapa dia begitu takut, seperti kedatangan ketidakkekalan hitam dan putihnya sendiri, adalah naluri Ketakutan.

Xiao Luo tanpa ekspresi, dengan samar menatapnya: "Katakan, siapa peserta di negara magnesium?"

Kuroda Qinglong tampaknya telah merebut sedotan terakhir yang menyelamatkan jiwa di Wang Yang, dan dengan sungguh-sungguh berkata: "Saya katakan, saya katakan, selama Anda membiarkan saya pergi, saya ... saya akan memberitahu Anda semua!"

"哼 ~"

Senyum Xiao Luo mencibir di hidung dan mulut, dan kemudian telapak tangannya bergoyang dua kali di depan matanya. Kesadaran Qinglong Kuroda perlahan berubah menjadi kabur, dan matanya tidak fokus.

Saya terlalu malas untuk menggunakan hipnotisme saya untuk menghipnotis Kuroda. Saya bertanya apa yang akan saya jawab. Setelah jawabannya, dia menendang kuil kiri sisi kiri Kuroda, dan Kuroda membersihkan sisi dan terbang. Semua dari mereka akan mati di masa depan, dan otak akan hancur menjadi pasta oleh kekuatan ini.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang