711-720

209 15 1
                                    

Chapter 711

Duduk di atas katak?

Gu Qianlin adalah seorang wanita yang sombong. Dia dikatakan sebagai kodok di bagian bawah sumur oleh seorang gadis berusia 17 tahun. Meskipun dia tahu bahwa identitas orang lain adalah orang tua Tianshan, dia masih sangat yakin, dan segera dia tidak senang menjawab: "Saya meskipun demikian Ini bukan orang yang telah mengalami angin dan ombak besar, tetapi dia juga telah melihat dunia. Tidak banyak hal yang saya tidak tahu di dunia ini. "

"Kakak ..."

Gu Qianxue menarik lengan bajunya dan menggelengkan kepalanya untuk memberi tanda bahwa dia tidak akan bersikap kasar kepada tuannya. Bahkan jika pria tua itu mengatakan itu tidak masuk akal, sebagai generasi muda, itu akan lebih tepat.

Orang tua Tianshan ini suka menjadi junior yang benar sendiri di depan umum. Dia tertawa di sudut mulutnya dan tertawa: "Oh? Benarkah? Lalu Anda bisa menjelaskan mengapa, mengapa salju turun?"

"Salju dihentikan? Bercanda, ini cuacanya, kamu berhenti dan berhenti ..."

Argumen mengecewakan Gu Qianlin dapat diucapkan dengan baik, dan kata-katanya akan berakhir dengan tiba-tiba, karena salju yang jatuh ke tanah tiba-tiba berhenti, dan gambar itu tiba-tiba berhenti, dan sepertinya waktu masih ada, semua Semuanya berhenti bergerak.

"Ini ... apa yang terjadi?"

Mata Gu Qianlin melebar dan dia menatap langit dengan tak percaya. Ini terlalu aneh, seperti ada kekuatan tak terlihat, memberikan semua kepingan salju di udara, itu tak terbayangkan, subversif Pengetahuannya tentang dunia.

"Kamu tahu, bahkan ini tidak bisa dijelaskan. Apakah kamu berani mengatakan bahwa kamu telah melihat dunia?"

Orang tua Tianshan mendengus dan kemudian telapak tangannya berbalik, kepingan salju pulih dan jatuh, dan semuanya kembali ke jalur yang benar.

Gu Qianlin tertegun di tempat yang sama. Bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa itu adalah hantu yang terlihat seperti wanita berusia 17 tahun yang dapat mempengaruhi cuaca dan mengendalikan salju di langit. Kemampuan ini terlalu konyol. Jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri, dia tidak akan percaya bahwa akan ada hal seperti itu di dunia.

Pada saat ini, tatapan Gu Qianxue tertuju pada tumpukan salju humanoid tidak jauh dari Dongfu. Dia akhirnya melihat bahwa itu adalah seseorang yang tidak bergerak di tanah, dan membiarkan hatinya bergetar, yang masih bergetar. Pria yang hidup di hatinya.

"Sholo ?!"

Dia akhirnya berlari dengan putus asa. Ketika dia dikonfirmasikan sebagai Xiao Luo, matanya langsung memerah. "Sholo, kamu ... bagaimana kabarmu di sini? Kenapa kamu begitu malu? Bangun, jangan cemburu. Di tanah! "

Xiao Luo menggelengkan kepalanya dan menolak dukungannya. Dia tersenyum kecil di wajahnya, "Aku punya sesuatu untuk diminta Tuanmu untuk membantu."

"Apakah ada yang harus dilakukan di tanah, apakah kamu akan segera bangun?"

Air mata Gu Qianxue tidak memenuhi harapan. Dia tidak bisa melihat Xiaoluo menjadi begitu sedih. Dengan cara ini, Xiao Luo selalu menjadi pria yang bisa melakukan segalanya, tetapi pria seperti itu, sebenarnya untuk orang lain Berlutut, dia sangat sedih.

Xiao Luo masih menggelengkan kepalanya, keyakinannya tidak akan berubah, dia ingin menjadi lebih kuat!

"Sholo? Ini kamu!"

Gu Qianlin tidak pernah membayangkan bahwa itu akan menjadi benda lempar salju humanoid akan menjadi orang yang hidup, dan masih Xiao Luo, segera Emei, "Bagaimana saya bisa bertemu Anda di mana-mana, saya memperingatkan Anda, menjauhlah dari saudara perempuan saya. Jika Anda sudah menikah, jangan repot-repot menyakiti saudara perempuan saya. "

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang