456-460

230 26 0
                                    

Chapter 456

"Fire palm !!!"

Tukang batu itu memercik, pasirnya berkibar, dan Yang Yuanzhong menabrak dinding dan bergegas keluar. Meskipun dia memar dan memar, meskipun dia berlumuran darah, tubuhnya lebih mengerikan, wajahnya lebih garang, dan dia sangat tak tertandingi. Pembunuhan itu seperti pedang umum, seperti pedang dingin, dengan telapak tangannya yang tergesa-gesa menuju Xiaoluo.

"哼 ~"

Xiao Luo membuat tangisan dingin di antara hidung dan mulutnya. Dalam sekejap, dia muncul dalam lima langkah. Setelah sedikit stagnasi yang tak terlihat, dia mulai lagi. Ketika Yang Yuanzhong kembali kepada Tuhan, dia menemukan bahwa dia telah datang di belakangnya.

Ada kengerian di hati Su Li yang sedang menonton di sudut. Kecepatan gerak Xiao Luo begitu cepat sehingga dia tidak bisa melihat dengan jelas. Itu seperti berkibar hantu, tampak lambat, tetapi muncul dalam orientasi lain dalam sekejap mata. Itu seperti teleport.

Siapa pria ini?

Bukankah dia dari desa pegunungan kecil di bawah kota?

Bagaimana Anda bisa memiliki kemampuan luar biasa seperti itu?

Tanpa disadari, Xiao Luo memiliki kerudung misterius di matanya, tabrakan pria itu telah lama mengejutkan hatinya.

Yang Yuanzhong juga muncul dari keringat dingin, tetapi dia berbeda dari orang-orang biasa, hidup dan mati, dengan cepat kembali ke dewa-dewa, kembali ke goncangan gemuruh, kekuatan api yang kuat dari serangan guntur yang menggelegar.

"嘭 ~"

Dampak tinju sengit tiba-tiba pecah, dan itu lebih sengit daripada waktu lainnya.

"咔嚓 咔嚓 ~"

Sebuah anti gempa kuat kembali, lengan kanan Yang Yuanzhong meledak ke dalam lubang, dan rasa sakit memilukan menyapu seluruh tubuh. Yang Yuanzhong menjerit dan pensiun.

"Api yang kamu andalkan tidak ada!"

Suara dingin tiba-tiba muncul di belakang Yang Yuanzhong, Yang Yuanzhong mendongak dan menemukan bahwa Xiao Luo, yang awalnya di posisi depan, menghilang. Ini pasti telah tiba di belakangnya.

Diam, bagaimana jalang kecil ini?

Bagaimana Anda memiliki kecepatan yang mengerikan?

Saya tidak punya waktu untuk memikirkannya. Tubuh yang mundur tiba-tiba berhenti, dan saya kembali ke tangan kiri saya.

Namun, telapak tangan kiri ditembak mati-matian dan tidak fokus pada punggung, seperti tembakan telapak tangan terhadap kekosongan, tanpa rasa kekuatan.

"噗 ~"

Saat hantu telah datang ke sisi tubuhnya, dua cakar Xiao Luo adalah dari atas ke bawah, lurus ke tangan kiri, cakar tajam tertanam di belakang tangan Yang Yuanzhong, dan kemudian menarik kembali ke atas lengan, empat dalam Dapat dilihat bahwa mulut berdarah tulang tiba-tiba muncul, dan darah kental berceceran. Rasa sakit yang sangat besar membuat Yang Yuanzhong menjerit.

Xiao Luo mencibir, jari-jarinya menyentuh lehernya seperti ular, dan jari-jarinya menggenggam erat, lalu dia menghantam tanah.

"Boom ~"

Yang Yuanzhong memiliki tabrakan sengit antara leher dan tanah. Bumi dan batu memercik dan pasir dipenuhi dengan debu. Tanah padat langsung dihantam oleh lubang besar.

Xiao Luo melepaskannya, berdiri tegak, dan menatapnya dengan kepala tertunduk.

"Kecil ... hei ... sub ..."

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang