791-800

132 7 0
                                    

Chapter 791

Ketidakpedulian Xiao Luo mengejutkan Chen Junbin, lalu menarik keluar dan memukul dagu Chen Junbin.

"噗 ~"

Banyak darah menyembur keluar dari mulut dan hidung Chen Junbin. Tubuhnya terbang keluar dan menghancurkan dua mahasiswa jongkok yang berjongkok. Setelah mendarat, mereka berani mengangkat kepala. Setelah melihat Xiaolu dengan tampilan percaya diri, matanya hitam dan benar-benar pingsan.

Ini ...

Murid-murid dari Yucheng College yang hadir semuanya dikalahkan, mereka menundukkan kepala mereka ke tanah dengan satu kepalan dan satu kaki. Bagaimana ini bisa terjadi? Kepala mereka adalah penguasa Wuling yang nyata dan benar. Saya dipukuli.

Hu Qingsong dan Luo Jinshi sama-sama terpana, tidak percaya melihat adegan ini, lonjakan, lonjakan nyata, tanpa usaha, bagaimana pria itu melakukannya?

Meskipun semua orang tidak percaya bahwa Chen Junbin dikalahkan, ini adalah fakta yang sangat kuat. Chen Junbin, yang pingsan di tanah, adalah bukti paling kuat.

Seluruh petrokimia Zheng Feihan di tempat yang sama, seperti menonton monster seperti Xiao Luo, dahinya penuh dengan manik-manik keringat seperti kacang, ketika Xiao Luo menatapnya, dia hanya bisa berkeringat dingin, air liur yang menelan ludah.

“Apakah itu menyenangkan?” Pembukaan Xiao Luo yang samar.

"Kamu ... apa yang kamu inginkan? Sudah kubilang, kakekku adalah penatua dari Universitas Yucheng. Jika kamu berani menggerakkan rambutku, kakekku akan membunuhmu dalam seribu!" Zheng Feihan ketakutan.

"Aku benci orang lain karena mengancamku."

Xiao Luo sekarang pemarah, seperti Zheng Feihan, dalam hal ini ia nol toleransi.

Ambil tendangan lurus dan berlutut di dada Zheng Feihan.

"嘭 ~"

Bunyi tumpul dan melengking, kekuatan agung berpusat pada titik kontak, dan dengan cepat menyebar, organ-organ dalam bergetar, mulut Zheng Feihan menyemburkan darah, seperti layang-layang yang pecah, umumnya dibuang, jalur penerbangannya parabola, 砸Jatuh dalam hal yang tidak diketahui, menghilang, dan jeritannya membentang beberapa jalan.

Horor!

Para siswa dari Yucheng College yang hadir di tempat kejadian menunjukkan mata Xiaolu mengungkapkan tabu yang dalam.Di mata mereka, Xiaoluo tidak berbeda dari dewa, dan dia tidak berharap bahwa seorang seniman bela diri di distrik tersebut benar-benar memiliki kekuatan tempur yang mengerikan. Apakah ini masih seorang seniman bela diri?

Mata dingin Xiao Luo menyapu para siswa dari perguruan tinggi Yucheng ini dan berteriak: "Gulung!"

Orang-orang ini berani mengatakan apa-apa, ini adalah karakter yang bahkan dapat dibunuh oleh kepala mereka dalam sekejap. Semuanya terbuat dari burung dan binatang. Sebelum pergi, mereka tidak lupa untuk membesarkan Chen Junbin yang pingsan.

"Oke, bermain bagus, benar-benar hebat!"

Suasana hati Luo Jinshi sangat nyaman. "Aku tidak senang dengan Zheng Feihan, Xiao Xiao, kamu bisa menjadi bau busuk bagiku."

Dia mengatakan bahwa dia akan membantu Hu Qingsong.

"Orang jahat adalah pertarungan!"

Hantu itu berlari ke payung merah kecil dan berlari ke Xiao Luo, dan rasa keadilan meledak.

"Ini bencana, ini bencana besar."

Hu Qingsong mendesah dalam-dalam dan menggelengkan kepalanya. "Zheng Elder adalah wali jangka pendek yang terkenal. Baik itu siswa jongkoknya atau generasi mendatang, selama dia memiliki sedikit hubungan dengannya, yang lain tidak akan bergerak. Sekarang Anda menempatkan Zheng Feihan Lukanya sangat berat. Dia tahu ini tidak cukup baik, dan itu akan mempengaruhi penggunaan array transmisi. Selama penatua Zheng berhenti, tidak ada yang berani melepaskannya. "

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang