331-340

370 30 1
                                    

Chapter 331

Ketika saya datang ke Universitas Penerbangan Barat, sudah hampir siang, dan Xiao Luo langsung pergi ke Museum Mie di kantin ketiga, sudah penuh dengan orang, karena tidak ada yang berdiri di luar antrian, jadi semua orang berkerumun di luar jendela kecil. Dari waktu ke waktu, ada saat-saat ketika kaki didorong dan didorong, dan keluhan sering terjadi.

Keluhan seorang pria kecil dan gemuk dengan bentuk bulat sangat keras.

"Jangan memeras, memeras, dan hamil."

"Tapak kakiku, kau adalah jiwa!"

"Bom ini milikku, jangan ambil denganku."

Potongan rambut di tengah, tunik hitam, wajahnya gemuk dan bundar, dan itu terlihat seperti semacam emas dan tiga lemak.

Xiao Luo berada di tempat yang sama, karena lelaki gemuk ini adalah seorang kenalan, teman sekelasnya di Tong Tong, tetapi mahasiswa tingkat dua Tong Guan karena kreditnya tidak memenuhi standar, tetapi nilainya masih serius, kreditnya tidak memenuhi standar, Dia hanya mengambil istirahat dari sekolah. Tentu saja, dia juga mendengarkan Zhang Dashan. Guan Tong mendaftar untuk kembali ke sekolah setelah dua tahun sekolah. Dia pikir itu diedit oleh Zhang Dashan, dan sekarang dia melihat Guan Tong dan memverifikasinya. Kata-kata.

Setelah lelaki gemuk itu mengambil tiga porsi saus daging dan memerasnya dari kerumunan, dia berbalik dan bertemu Xiao Luo berhadapan muka. Dia menjilat matanya yang mengerikan dan akhirnya memastikannya.

"Sholo ?!"

Wajah yang luar biasa, luar biasa untuk membiarkan dia memiliki waktu yang kedua secara keliru memikirkan waktu dan ruang, kembali ke masa lalu, tetapi wajah lembut di sekitarnya membiarkan dia tiba-tiba bangun dari fantasi yang tidak realistis itu.

“Lama tidak bertemu, Guan Tong,” Xiao Luo menyapanya.

......

......

Sepuluh menit kemudian, keduanya duduk di seberang meja makan.

Xiao Luo juga makan permukaan bom. Ini adalah wajah yang diberikan Guan Tong padanya. Pria gendut itu anak panah. Ketika kerumunan orang ramai keluar untuk membeli bom, tidak ada yang berani mengatakannya. Lagi pula, masih ada wajah yang ganas.

"Aku hanya berpikir bahwa aku buta. Aku tidak mengira itu adalah kamu. Apakah kamu tidak bergaul dengan Jiangcheng? Kapan kamu kembali? Apakah ini cerita yang dibunuh oleh Hu Hansan?"

Guan Tong sangat banyak bicara, dia berbicara sambil berbicara tentang peluru dan bertemu dengan teman-teman sekelasnya, dia sangat bersemangat.

"Kembali tahun ini, aku akan berkembang di Xiahai di masa depan."

Xiao Luo menyesap, atau rasa yang biasa, tidak bisa tidak memikirkan banyak hal di masa lalu.

"Selamat datang, aku tidak sendirian di sini. Ketika aku bosan, ada orang yang dilecehkan." Guan Tongdao.

Xiao Luo mengangkat alisnya, "Kamu tidak sendirian, pemimpin pasukan tidak selalu ada di laut musim panas."

"Jangan menyebutkan Guo Qinghe, dia sekarang menjadi instruktur medali emas organisasi MLM. Aku belum pernah menghubunginya sebelumnya," Guan Tong menggelengkan kepalanya.

Instruktur medali emas organisasi MLM? Guo Qinghe?

Xiao Luo kagum, dan kata-kata Guan Tong membuatnya agak tidak siap.

Guan Tong kemudian berkata: "Guo Qinghe berpakaian seperti anjing, untuk berpura-pura menjadi orang yang sukses, untuk menipu orang-orang miskin yang ingin menjadi kaya dalam semalam, ia memilih tempat di kota kabupaten di bawah Xiahai atau Kota ini didedikasikan untuk menipu orang asing. "

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang