471-475

259 25 0
                                    

Chapter 471

Tangan Xiao Luo gemetar dan ponselnya jatuh dari tangannya. Setelah beberapa saat ngeri, dia dengan cepat mengangkat telepon itu lagi. Dia mengerutkan kening dan menonton siaran langsung konferensi pers, dan hati itu dikejutkan oleh gelombang sungai. .

Bagaimana situasi wanita ini?

Apakah dia tahu apa yang dia bicarakan?

Seperti Chai Zhiying, dia sangat bingung dengan kata-kata dan perbuatan Su Li. Hanya perlu menyangkal bahwa krisis opini publik ini akan terangkat secara otomatis, tetapi dia hanya akan mengakuinya. Apa ini? Berencana meninggalkan lingkaran hiburan?

......

......

Setelah kematian konferensi pers dalam empat atau lima detik, itu adalah cerita yang mengejutkan. Para wartawan bentrok satu sama lain dan sulit untuk tenang. Ini terlalu sengit. Selain sebagai seorang reporter, mereka juga orang-orang biasa. Orang-orang biasa menentang bintang. Secara khusus, kehidupan pribadi superstar seperti Su Li sangat menarik. Mereka awalnya berpikir bahwa tidak mungkin untuk mendapatkan jawaban substantif dari mulut Su Li. Namun, pada masalah yang paling menjadi perhatian opini publik ini, jawaban Su Li sebenarnya Sangat mengejutkan.

Itu tak terduga. Rasanya seperti melawan tuan tanah. Baru saja setelah permulaan, aku dilempar seorang raja, dan otakku canggung!

Reporter pria itu tidak menjawab. Dia bertanya dengan nada yang luar biasa: "Nona Su, apakah Anda baru saja mengatakan bahwa Anda sudah menikah?"

“Kamu tidak salah,” Su Li mengenalinya dengan murah hati.

"Nona Su, apakah nyaman untuk memberi tahu kami tentang informasi suamimu?"

"Apakah dia putra terkaya di laut musim panas kita?"

"Bisakah kamu menangkap hati Nona Su, dia pasti sangat baik?"

Pada saat ini, seluruh tempat di luar kendali. Semua orang tidak bertanya, dan mereka semua berdiri dan bertanya tentang Su Li, yang berisik.

Meskipun saya tidak tahu mengapa Su Li harus mengakuinya, Chai Zhiying segera kembali kepada Tuhan dan dengan cepat menenangkan venue.Banyak anggota staf membantu dan bekerja sama, dan venue dengan cepat tetap tenang lagi.

Su Li mengambil mikrofon, berdiri di karpet merah yang cerah, dan tersenyum dan menghadap semua orang: "Dia sangat biasa, tetapi tidak biasa, ada informasi tentang dia, aku minta maaf aku tidak bisa terlalu banyak memberitahumu."

“Nona Su, saya mendengar bahwa Anda memiliki seorang gadis berusia empat atau lima tahun ketika Anda berseluncur di Gedung Huijin. Apakah dia putri Anda?” Wartawan laki-laki yang akhirnya mengajukan pertanyaan sekali lagi mengajukan pertanyaan yang semua orang sangat khawatirkan.

“Dia tidak dilahirkan untukku, tetapi dia adalah putriku!” Jawab Su Li.

Orang-orang yang hadir di sini baik-baik saja, dan bagaimana mereka tidak dapat memahami makna yang dalam dari kalimat ini. Ada terlalu banyak cerita di dalamnya, yang membuat mereka geli.

Tapi kalimat berikutnya dari Su Li, biarkan mereka benar-benar mati: "Aku minta maaf tentang segalanya tentang dia, aku tidak bisa menjelaskannya kepadamu!"

Selesai!

Chai Zhiying merasa malu dan mengadakan konferensi pers ini untuk menenangkan opini publik. Tapi sekarang, Su Li tidak hanya mengaku menikah, tetapi juga mengakui Su Xiaobei. Semua latihan tadi malam sia-sia.

......

......

Konferensi pers telah berakhir. Hati Xiao Luo tidak bisa tenang untuk waktu yang lama. Kata-kata dan perbuatan Su Li terlalu tak terduga. Internet juga meledakkan panci. Banyak netizen mengatakan bahwa tidak ada cinta pada saat itu, dan semua film besar itu besar. Ucapkan pos dan komentar untuk membalikkan bedak.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang