381-390

374 29 0
                                    

Chapter 381

Pagi-pagi keesokan paginya, Xiao Luo mengirim Ding Zhenyun ke stasiun kereta, dan secara pribadi mengirimnya ke kereta, dan menyaksikan kereta pergi sebelum melepaskan.

Urusan sepupu akhirnya berakhir. Dia juga memberikan akun kepada Xiaogu Xiao Jianying. Bisnis Ding Zhenyun membuatnya membenci organisasi MLM. Keluar dari stasiun kereta, di tempat parkir, Ji Siying sedang menunggu di sana.

Langsing, secantik tokoh utama dalam serial TV, intelektual!

“Tuan Xiao Luo, orang-orang yang dirawat tadi malam.” Suara Ji Siying lembut dan bahkan membingungkan.

Xiao Luo mengangguk dan menjawab: "Ada pekerjaan." Setelah melihat pada waktu itu, sudah jam setengah delapan. Dia perlu bergegas ke kelompok pengobatan China Shen Shen sebelum jam 9:00. Wanita Su Li terpaksa mati. Dia tidak Caranya, "Saya masih harus melakukan sesuatu, saya akan pergi dulu."

Katanya, mereka siap turun dari bus.

"Tuan Xiao Luo dan seterusnya ..." Ji Siying menghentikannya.

"Ada apa?"

Xiao Luo hidup dan menatapnya.

Mata Ji Siying menghindari, ragu-ragu, dan dia memutuskan untuk memperbaiki dewa untuk waktu yang lama. Dia mendongak dan mengguncang Xiaoluo: "Tuan Xiao Luo, bisakah kamu berhenti membunuh di masa depan?"

Xiao Luo Wei Wei, terlihat cuek, bertanya: "Apakah artinya di atas?"

"Tidak."

Ji Siying menggelengkan kepalanya dan menggigit bibir merahnya, "Ya ... ini aku ..."

Tidak baik membunuh orang. Dia tahu bahwa dia memiliki perasaan terhadap pria ini. Dia tidak ingin dia menjadi pembunuh setan.

Xiao Luo menatapnya dengan tenang, setelah beberapa saat, tersenyum lembut: "Aku mencoba!"

Setelah semua, naik bus dan pergi dengan SUV hitam.

......

......

Sekitar pukul 8:50, saya datang ke situs wawancara Grup Huayao.

Xiao Luo duduk di ruang tunggu menunggu wawancara.Selain dia, ada tujuh atau delapan orang di ruang tunggu. Mereka berpakaian sangat bagus, setelan jas dan dasi, memberikan perasaan percaya diri. Satu-satunya yang ia kenakan adalah pakaian kasual. Dibandingkan dengan gaun tujuh atau delapan orang ini, tampaknya tidak pada tempatnya.

Tentu saja, ini yang dia lakukan dengan sengaja. Dia tidak menginginkan pekerjaan itu. Dia mencoba melakukan yang terburuk. Lebih baik membiarkan pewawancara memanggilnya keluar dari jalan, jadi dia sangat santai dalam berpakaian.

Mungkin karena itu adalah pesaing, semua orang saling menjaga dan tidak mengatakan apa-apa.

Waktu wawancara ditetapkan pukul sembilan, tetapi tidak ada yang akan menginjak waktu itu. Tujuh atau delapan orang ini setengah jam lebih cepat dari jadwal, dan Xiaoluo harus menjadi yang terakhir.

Tiba-tiba, pintu kaca ditarik terbuka.

Semangat orang-orang yang menunggu wawancara adalah getaran, dada lurus, tubuh bulat dan gemuk, wajah gemuk dan gemuk, dan lelaki yang nyaris tak terlihat dengan lehernya masuk, dan rambut di tengah. Gugatan itu, terlihat agak seperti emas, tiga perasaan gemuk, memegang tas di tangan kanan, bergoyang menuju posisi utama.

Xiao Luo kaget, karena orang ini bukan orang lain, dia masih makan dan minum di Western Aviation University, dia sudah belajar selama delapan tahun, teman sekelasnya, Guan Tong. Pria ini juga datang ke wawancara?

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang