416-420

236 21 0
                                    

Chapter 416

"Bapak-bapak dan ibu-ibu, kontes Wolf King dan Queen yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera dimulai. Saya merasa terhormat untuk menjadi komentator semua orang. Hari ini saya akan menjelaskan permainan ini. Oh tidak, itu harusnya dua pertandingan, tetapi yang satu masih Lupakan saja, itu sudah hilang di garis start. Tidak ada ketegangan sama sekali, tetapi untuk menghormati para pemain dan untuk menghargai keberaniannya, mari kita bertepuk tangan padanya dan menambah bahan bakar! "

Seorang pemuda jangkung kurus dengan mikrofon di depan layar perak besar menyambut dirinya dengan kata-katanya yang murah hati.

Retorikanya sangat menghibur. Dalam bahasa ini, ia menertawakan orang-orang yang hadir dan anggota forum. Banyak orang mendengarkan kata-katanya dan bertepuk tangan, tetapi dengan olok-olok di wajah mereka. Senyum dan tepuk tangan kecil pasti sangat konyol.

"Tuan Kecil berpikir bahwa ini adalah wajah terbesar yang hilang dalam hidupku. Tidak ada yang terlempar ke Samudra Pasifik."

Su Canye tidak sabar untuk menemukan tempat untuk menyelinap masuk saat ini, atau ada lubang untuk menampungnya. Tidak masalah jika dia dikubur hidup-hidup. Lebih baik mati lemas dan mati daripada hidup dan konyol sampai mati.

“Jangan berpikir terlalu buruk, kamu tidak mengabaikan teknologi saya.” Xiao Luo masih dengan tenang duduk di posisi mengemudi.

"Saya baru saja melihat teknologi Anda dan saya berani menelepon Anda. Jika itu super run teman saya, ada 50% atau 60% harapan untuk memenangkan Lei Shijian, tetapi sekarang Anda mengemudi dan memberi tahu orang, jika bukan uangnya adalah Suaramu sendiri, Xiaoye, aku tidak putus asa untuk bertarung denganmu. "Su Canye mengertakkan suaranya.

Xiao Luo menoleh dan berkata dengan sangat serius, "Benar satu poin, bahwa uang itu yang saya pinjam dari Anda. Jika Anda kalah, Anda harus membayar saya kembali."

Apa ...

Su Canye tampaknya telah melihat kengerian hal besar, dan kemudian berteriak: "Kakekmu!"

Pada saat ini, pirang yang berada di sebelah Lei Shijian berjalan ke depan dengan langkah lembut, memegang dua bendera kecil di tangannya. Dia sangat baik, dan dia mengenakan rok mini dan setelan pelangsing. Kaki panjang dilengkapi dengan sepatu hak tinggi sepuluh sentimeter, dan dada bangga dan wajah slutty sangat imajinatif.

Dia menghitung mundur dalam bahasa Inggris ...

"lima"

"empat"

Mesin ketiga mobil itu bergemuruh, tubuh bergetar, seperti banteng yang meraung dalam peringatan, dan mesin itu akan mulai mengisi daya kapan saja.

"Sayang, aku menunggu keberuntunganku malam ini, hahaha ..."

Lei Shijian, Maserati, menertawakan kecabulan itu, seolah-olah pemenangnya ada dalam genggaman, dan Shen Shen sudah makan di piring, hanya menunggunya menikmatinya.

"tiga"

"dua"

"satu"

"Mulai !!!"

Ketika bendera pirang itu terhempas, tiga mobil yang kuat melesat keluar seperti kilat, dan tiga mobil melesat lewat, dan rambut panjang pirang itu menari liar.

Drone mulai bekerja, dan peralatan kamera presisi yang terpasang di dalamnya melacak tiga mobil untuk tindak lanjut, dan mereka dapat dengan jelas melihat lintasan terbang mereka.

"Yah, mari kita lihat, tiga mobil seperti tiga banteng yang marah bergegas keluar, wow ... Rumornya sudah sesuai harapan, dan mereka jatuh ke bawah, dan Wolf King peringkat dua membuka lebih dari 50. Jarak meter jauh, ini adalah perbedaan antara berlari super dan traktor. Traktor menarik angin lagi, dan itu tidak berlari terlalu cepat. Oh, maaf, topiknya jauh, mari kita kembali ke permainan, um, pemimpinnya adalah Ratu, dia tidak ingin Itu adalah ratu kami, yang mengambil keuntungan darinya sejak awal, dan melihat apakah ia dapat mempertahankan keuntungan pertama sampai akhir. "

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang