741-745

148 9 0
                                    

Chapter 741

Nama kepala Ziyue Dongtian adalah Xiang Yangyan. Lonceng naga tua harus berwarna putih. Karena cidera dan bibirnya putih, dia memandang desahan berat Xiang Qing: "Orang tua itu tidak menyesal bahwa kamu belum memperbaiki perbaikanmu. Sangat disesalkan bahwa saya tidak mengajari Anda kebenaran tentang menjadi seorang pria. "

Perlahan, lalu berkata, "Ketika Anda masih di keramaian, Anda dibuang di kaki gunung. Tangan saya yang menarik Anda besar, dan nama keluarga juga mengikuti saya. Di mata orang tua, Anda bukan hanya magang. Tetap anak saya, Anda berbakat dan cerdas, dan memiliki tingkat kultivasi yang sangat tinggi. Saya selalu bangga dengan Anda. Sayangnya, tulang Anda mengandung kesedihan, pikiran jahat, dan akhirnya, Anda melakukan pengkhianat dan kecabulan. Kalahkan pintu saya, hina nama suci saya, tua dan alami tidak bisa lagi digunakan untuk Anda !!! "

Semakin banyak Anda mengucapkan nada, semakin sulit mengendalikan diri, dan pada akhirnya menjadi raungan.

Mulut Xiang Qing dipompa dan wajahnya penuh kemarahan.

Orang kepercayaannya melihatnya, melangkah beberapa langkah, dan kemudian membanting wajahnya ke wajah Xiang Yangyan.

"啪 ~"

Cicit telapak tangan yang garing bergema di aula utama.

"Hal-hal lama, kepala kita melakukan hal-hal, Anda perlu membuat pernyataan yang tidak bertanggung jawab di sini? Anda hidup banyak usia, tidakkah Anda masih melihat situasinya? Anda Ziyue Dongtian adalah ikan, dan kelompok tentara bayaran darah hitam kami Ini pisau, itu mengganggu kami, dan kami semua ada di depan Anda, dan semua murid muda bulan ungu dan langit semua diperkosa! ”Orang kepercayaan Xiang Qing membanting kerah kerah Xiang Yangyan.

Ini adalah kepala Ziyue Dongtian, jadi itu sangat diayunkan oleh penjahat tingkat bela diri besar di depan semua orang, dan itu juga terbanting ke kerah dan menjilati hidungnya. Ini bukan hanya memalukan bagi Xiang Yangyan. Ini memalukan bagi seluruh Gua Ziyue.

"Bee, lepaskan kepala kita!"

Beberapa tetua yang terluka parah berteriak, dan suara itu menjadi serak karena cedera.

"Jangan gerakkan tuan kita, tidak ada apa-apa untuk kita!"

"Xiang Qing, kelompok tentara bayaran darah hitammu tidak akan mati!"

"Ziyuedongtian kita hanya sekte kecil, itu dapat berafiliasi dengan Tanah Suci Guangzu. Kamu berani melakukan ini kepada kami. Setelah mengetahui berita itu, Tanah Suci Guangzu akan mengirim orang untuk menghapusmu dari dunia ini!"

Ratusan murid Ziyue Dongtian juga berjuang untuk sementara waktu, dan emosi mereka di luar kendali. Mereka tidak membiarkan orang lain menghina tuan mereka.

“Hei, kamu harus memberontak, lalu bunuh beberapa tekanan!” Xiang Qing berdiri dari Yaotai, dan mengangkat alisnya.

Suara itu baru saja jatuh, dan anggota Korps Prajurit Darah Hitam yang awalnya mengendalikan murid-murid Ziyuedong ini menjalankan perintah.

"唰 唰 唰 ~"

Lampu pisau menyala, dan dua puluh atau tiga puluh murid Ziyuedong yang berdiri dan berteriak terbunuh, dan mereka mati dalam genangan darah.

Langkah ini tiba-tiba menekan adegan yang hampir lepas kendali. Semua orang kedinginan. Kelompok tentara bayaran darah hitam ini adalah iblis yang membunuh orang tanpa berkedip.

"Ini jujur."

Xiang Qing tersenyum puas, lalu melambaikan tangannya dan menyuruh dirinya untuk pensiun, dan dia berjalan ke depan Xiang Yangyan. Dia memandang ke bawah ke Xiang Yangyan. "Tuan, Anda tidak mengatakan bahwa saya telah melakukan pemerkosaan dan kecabulan." Apakah itu tidak bisa dimaafkan? Nah, bacalah dukungan Anda untuk saya, dan berikan Anda jalan hidup untuk Ziyue Dongtian. "

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang