211-220

373 23 0
                                    

Bab 211: Ketidakcukupan.

Mata Xiao Luo sedikit menyipit, menatap pemuda berambut perak itu dengan ringan: "Mengganggu tugas-tugas resmi, ini juga kejahatan. Katakan pada orang-orangmu untuk mundur dengan cepat!"

"Gu Dong ~"

Di bawah todongan senjata, pemuda berambut perak tidak bisa menahan menelan air liur dengan susah payah. Keringat dingin mengalir deras seperti air terjun. Namun, dia segera tenang. Dalam kesannya, setiap JC yang ditemuinya tidak pernah menembakkan pistol. Jadi dia hanya memegang senjata untuk menakuti orang secara membabi buta, dia bahkan berani meletakkan jarinya pada pelatuk.

Saat memikirkan hal ini, jijik muncul di wajahnya. Selain itu, ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk membangun kekuatan di depan anak buahnya. Dia segera berkata kepada Xiao Luo dengan marah, "Wow, punya pistol dan kamu akan hebat!" Tapi Tembak, tembak jika bisa, apakah Anda berani menembak? "

"Konyol, hanya mengeluarkan pistol lalu apa …"

"Membuat orang takut tidak akan mengubah apa pun."

"Tembak kalau bisa, bodoh, idiot!"

Orang lain juga memiliki senyum mengejek di wajah mereka. Beberapa bahkan meniup gelembung besar dengan permen karet, sama sekali mengabaikan seorang polisi, Xiao Luo.

Xiao Luo tersenyum, moncongnya turun ke paha pemuda berambut perak lalu menarik pelatuknya tanpa ragu-ragu.

"Bang ~"

Dengan tembakan melengking, paha pria muda berambut perak itu ditinju dengan lubang darah oleh peluru. Darah berdeguk dan mengalir. Dia berbaring di tanah kesakitan, melolong dan menjerit. Itu terlalu menyakitkan. Selain mengenai pahanya, tembakan itu bahkan mematahkan tulang kakinya dengan peluru yang kuat.

Desis . .

Di tempat ekspresi semua orang membeku, lalu mereka menarik napas, mereka juga tidak berharap Xiao Luo benar-benar berani menembak. Apakah orang ini benar-benar JC?

Mata dingin Xiao Luo menyapu yang lain: "Saya baru saja bergabung dengan JC, saya tidak tahu siapa Anda, dan saya tidak ingin tahu siapa Anda. Tetapi jika Anda berani mengganggu tugas resmi saya lagi, aku akan membawamu ke pusat penahanan, jadi keluarlah dari jalan! "

Pada teguran terakhir, kelompok gangster ini terkejut, tubuh mereka bergetar. Mereka secara tidak sadar ingin keluar dari jalan. Selain takut akan momentum Xiao Luo, mereka takut lebih mengetahui bahwa Xiao Luo adalah polisi baru. Motherf * vker, tidak heran dia berani menembak, dia orang baru.

“Wang Lihu, borgol pria ini dengan rambut perak dan bawa dia kembali ke institut.” Xiao Luo ke Wang Lihu berteriak.

"Iya!"

Wang Lihu merespons dengan keras.

"Sebenarnya menyenangkan mengikuti bos. Sudah lama sejak aku merasa sangat nyaman."

Dia mengatakan sesuatu kepada Liu Tieguo dan Ye Qiu, lalu segera berlari dan mengeluarkan borgol untuk memborgol pemuda berambut perak itu.

Pemuda berambut perak itu tertembak dan sangat menderita. Setelah diborgol dan didukung oleh Wang Lihu, dia memelototi Xiao Luo dengan marah agar tidak kehilangan gengsi dan wajah di depan saudara-saudaranya. "Aku akan mengingatmu. Kamu tunggu, aku akan membunuh keluargamu!"

Dan kemudian kaki kanannya yang utuh ditendang dengan keras ke Xiao Luo.

Bersumpah ke surga, dia hanya melakukan tindakan seperti itu, dia tidak pernah berpikir untuk benar-benar menendang Xiao Luo. Dia hanya ingin membuat dirinya terlihat galak dan sama sekali tidak takut pada JC, itu saja, tapi Xiao Luo menembak pahanya tanpa peringatan.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang