631-635

188 19 0
                                    

Chapter 631

"Menelepon ~"

Kedua belati itu dengan cepat dilambai oleh Aso Yuyao, dan bilahnya berserakan di atas hawa yang dingin, sehingga bahkan udaranya bisa terpotong, itu adalah penghancuran, pemotongan, penusukan dan pemotongan yang tidak terputus.

"Pergilah ke neraka, ayo mati!"

Mulut Aso terus-menerus menjerit, dan keinginan untuk membunuh Shawlo semakin kuat.

Xiao Luo, yang sangat mengelak, tiba-tiba tersenyum dan meraih celah di antara dua serangan belati, memukul tendangan tinggi dan memukul setengah wajah kirinya.

Tubuh Aso menyerang dengan belati menyerang, dan bagian belakangnya melayang keluar. Ada benturan tajam antara bagian depan dan tanah. Dia terbaring di tanah dengan jejak sepatu di wajahnya dan tumpahan darah di mulutnya.

"Jika Anda memindahkan ribuan dolar, itu tidak sebaik saya."

Wajah Xiao Luo dengan senyum mencemooh, tendangan ini benar-benar bahagia, dia sudah lama ingin mengajar wanita ini dengan baik.

"Gosip !!!"

Aso Yuyao mengertakkan gigi dan memanjat dari tanah, sekali lagi dia bergegas ke Xiaoluo seperti macan tutul betina berbulu.

"哼 ~"

Xiaoluo berbisik di antara hidung dan mulutnya, dan tubuhnya tiba-tiba melonjak. Dengan kekuatan kekerasan menghancurkan dan menghancurkan, dia menerobos hambatan udara yang berat, seperti binatang buas yang terbangun, dan segera datang ke depan Aso Yuyao, tangan kanan lima jari Zhang, tepatnya mengunci leher Aso Yuyao.

Aso Yuyao tidak memiliki perlawanan di depan Xiao Luo, dia tertegun oleh Xiao Luo dan terbanting ke dinding kuil yang kokoh.

"嘭 ~"

Bagian belakang dan dinding saling bertabrakan. Bunyi "klik" dari tulang yang patah berdering berulang kali. Aso 漱 凄 凄,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Di tanah.

“Kamu tidak mengatakan bahwa kamu harus pindah dengan saya beberapa hari yang lalu? Bagaimana, tidak puas?” Xiao Luoxiao tersenyum.

Aso Yuyao menghadapi semburan ungu untuk sementara waktu, menatap pria di depannya dengan ketakutan.

Apakah ini kekuatannya yang sebenarnya?

Dia hanya memainkannya kembali dalam sekejap. Pada saat ini, dia hanya merasakan dingin yang mengerikan. Xiao Luo membuatnya sangat ketakutan. Dia selalu terpana oleh kemarahan, sama sekali tanpa Sangat besar untuk mengenali celah di antara keduanya.

"Ingat, Cina hari ini bukan lagi tahun penuh tahun ini. Beberapa kata sepadan dengan harganya. Anda seharusnya senang bahwa keluarga Aso Anda tidak tergabung dalam proyek penelitian biokimia. Kalau tidak, malam itu bukan untuk Aso. Jiro tidak bisa menjadi manusia, tetapi penuh dengan Anda! "Suara Xiao Luo sangat dingin, seperti dari sembilan neraka, tanpa emosi.

Aso 漱 心 心 心 心,,,,,,,,,, 漱 漱 漱 漱 漱 漱 漱 漱 漱 漱 漱 漱 漱 漱 漱 漱 漱 漱 麻 麻 麻 麻 麻 麻 麻 麻 麻 麻

Xiao Luo tidak berbicara lagi, meraihnya dan membantingnya ke dinding.

"噗 ~"

Darah kental mengalir keluar, dan Aso menjerit, menjerit, dan terpana.

Ketika Xiao Luo mengendurkan tangannya, Aso Yuyao menyelinap dari dinding ke tanah seperti lumpur yang lembut.

"Xiao Han, angkat tangan!"

Setelah menyesap dirinya sendiri, Xiao Luo berbalik dan memandanginya. Gong Qi Longjing itu berdiri di pintu kuil pada saat ini, memegang senjatanya di kedua tangan, mengarahkan senjatanya ke arahnya, dan ada suara tim bela diri berkumpul di sini.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang