781-790

149 10 0
                                    

Chapter 781

"嗖 ~"

Xiao Luo mengerjap dan datang ke depan Louis. Dia meninggalkan bayang-bayang di masa lalu, dan para vampir yang dikejutkan oleh orang-orang penghisap darah tersedot ke udara dan memikirkan kecepatan.

“Ingat apa yang aku katakan kemarin?” Xiao Luo menunduk dan menatap Louis.

Louis merasakan sakit yang luar biasa, dan ada keringat di dahinya, tetapi dia masih menggertakkan giginya: "Maaf, lupakan!"

Bagaimanapun, dia mulai berputar, dan tiba-tiba membuka jarak dengan Xiaoluo, terbang ke udara lebih dari sepuluh meter, dan kemudian secara akurat mengunci Xiao Luo yang lebih rendah, membanting telapak tangan.

Kekuatan nyata hitam sedang bergerak, dan kekuatan mengerikan berubah menjadi kelelawar besar, yang diayunkan oleh tekanan bergulir. Dari udara ini ke bagian bawah Xiaoluo, itu dihancurkan dan memiliki kekuatan yang menghancurkan.

Ini adalah langkah utamanya, melelahkan kekuatan seluruh tubuh!

Xiao Luo terlalu malas untuk bergerak, dan kekuatan nyata muncul secara spontan dari permukaan tubuh, membentuk pelindung tubuh yang tidak terlihat tetapi penting secara in vitro.

"Boom ~"

Ketika kelelawar hitam bertabrakan dengan penutup tubuh, ledakan keras dan ledakan keras terjadi, dan ledakan fluktuasi energi yang kuat terjadi. Fluktuasi energi ini seperti badai, dan kerikil serta pecahan di tanah. Mereka semua berguling ke udara.

Hantu itu tidak dilindungi oleh Lester, tetapi angin masih mengguncang poni di gioknya.

"Lolo kecil tampaknya telah berubah secara pribadi. Bagaimana dia menjadi begitu kuat di malam hari?" Hantu itu berseru. Sulit untuk percaya bahwa ini akan menjadi Xiao yang lemah yang dihadapi pada hari-hari sebelumnya. Luo.

Lester tidak mengatakan sepatah kata pun, alisnya berkerut, dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Dengan latar belakang fluktuasi energi, Xiao Luo seperti tiran Raja Dunia, dan dia mendominasi dan berdiri diam.

"Turun !!!"

Dengan teriakan, tangan kanan Xiao Luo dikosongkan, dan telapak tangan besar, yang ditransformasikan dari kekuatan sebenarnya, muncul dari udara yang tipis, mengayunkan angin topan yang ganas, dan tiba-tiba meraih udara di udara dan kemudian menghantam tanah. Selanjutnya

"Boom ~"

Bumi ganas, pasir berdebu, dan banyak retakan muncul di permukaan, menyebar seperti jaring laba-laba.

Louis bertabrakan dengan tanah, dan merasa bahwa tulang-tulang seluruh tubuh telah runtuh. Organ-organ internal sangat terpengaruh. Dia semua berdebu dan menabrak cetakan telapak tangan besar di tanah.

Xiao Luoke tidak bermaksud untuk membiarkannya pergi, dan ilusi tangan asli dari tangan besar itu mengangkat dan memotret, dan menepuk beberapa kali berturut-turut.

"Booming dan banging ~"

Setiap kali tembakan diambil, tanah bergetar sekali, bahkan kastil yang gelap runtuh, dan telapak tangan di tanah terus melebar dan memperdalam. Louis di dalam menyedihkan. Setelah tembakan kedua dari tangan besar, ia akan memiliki hidung dan mulut. Darah disemprotkan, dan pakaian di tubuhnya menjadi rusak. Setelah beberapa kali, tubuhnya ditutupi dengan darah dan debu, dan kecoak sekarat berbaring di sana.

Ketika saya melihat tangan ilusi Xiao Luo terangkat tinggi dan siap untuk menembaknya, air mata Louis hancur. Rasa sakit ini terlalu tak tertahankan, dan terlalu buruk untuk mati, dan terlalu memalukan. Luo, ini untuk menghadapi pemilik keluarga penghisap darah, dan membuatnya menjadi lumpur hidup.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang