501-510

266 25 0
                                    

Chapter 501

“Karena kamu tahu bahwa ini semua adalah personil MLM, mengapa tidak segera menangkap mereka?” Tanya Xiao Luo.

Qiu Yuanjie tersenyum pahit: "MLM ilegal, tetapi sangat istimewa. Para korban setelah cuci otak tidak akan berpikir bahwa mereka telah ditipu. Sebaliknya, mereka akan merasa bahwa polisi kita menghalangi mereka untuk membuat uang dan meminta mereka untuk berdiri dan menuduh penjual piramida. Ini tidak realistis. Itu hanya dapat dilakukan dengan memahami situasi saat ini dan menangkap bukti, sehingga skema piramida itu tidak terlihat. "

“Apa maksudmu dengan selingkuh?” Kata Xiao Luo.

Qiu Yuanjie mengangguk: "Ya."

“Dapatkah instruktur medali emas ini yang berinvestasi pada Anda menjadi informan polisi Anda, apakah uang semacam ini berguna secara hukum?” Xiao Luo bertanya-tanya.

"Konten yang hendak disampaikan oleh informan kami disiapkan oleh staf MLM sebelumnya. Informan adalah saksi. Dia dapat muncul di pengadilan untuk menuduh semua personil MLM. Ditambah jumlah uang yang besar, cukup untuk menghukum orang-orang MLM ini." Qiu Yuanjie menjelaskan.

Xiao Luo tidak berbicara, dan mengalihkan pandangannya ke podium.

Guan Tong mengambil mikrofon, seolah-olah dia tidak repot-repot mengatakannya pada kesempatan ini: "Jangan dengarkan mereka." Mereka berkata di mulut bahwa mereka adalah penjual piramida yang memperkenalkan informasinya kepada semua orang. "Kisah-kisah yang kamu dengar tentang aku, Air di dalamnya sangat besar, dan propaganda adalah satu hal. Ini adalah hal lain untuk semua orang duduk dan mengobrol. Ini seperti iklan, ini tentang pengemasan. "

Hei !

Sedikit menarik!

Xiao Luo sedikit terkejut, orang-orang di ruang rapat semua skeptis tentang Guan Tong, tetapi ketika kata-kata itu diucapkan, mereka tidak bisa tidak mendekat ke semua orang, dan kehilangan rasa jarak. Keintiman, ini adalah prasyarat bagi pembicara untuk beresonansi dengan semua orang. Guan Tong masih memiliki dua.

"Ini benar-benar waktu yang membanggakan untuk mendapatkan satu juta dalam setengah tahun. Kecuali kita adalah generasi kedua atau generasi kedua, dimungkinkan untuk memiliki jaringan kontak yang sangat luas. Tetapi kata-kata itu kembali, jika itu adalah generasi kedua yang resmi. Generasi kedua orang kaya, semua orang tidak harus datang kepada saya untuk berinvestasi dalam apa yang saya katakan, kan? "Guan Tong kedua tangan dan jalan.

Ada tawa di ruang rapat. Saya merasa ini lucu, dan itu nyata. Afinitas untuk Guan Tong telah meningkat pesat.

Guan Tong melanjutkan: "Saya akan mengatakan yang sebenarnya hari ini. Pertama-tama, tidak ada satu cara untuk menghasilkan uang. Tidak perlu mengambil risiko. Ada berbagai pendapat di bidang bisnis. Mungkin jenis bisnisnya sama. Seseorang memiliki bisnis. Jika Anda melakukannya, Anda akan menghasilkan banyak uang, dan beberapa orang akan melakukannya, tetapi Anda akan kehilangan ribuan dari mereka. Ini adalah kenyataan. Kami tidak dapat mengabaikannya. Oleh karena itu, ketika berinvestasi dalam industri tertentu, kami harus memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi risiko. ”

Nada suaranya sangat serius, dan kata-katanya beralasan dan meyakinkan.

Lebih dari 3.000 orang di venue memainkan semangat, karena mereka merasa bahwa Tuan Guan ini benar-benar baik, tidak seperti orang-orang sukses lainnya, yang dijanjikan dapat menjamin untuk menghasilkan uang besar, dan Tuan Guan, risiko potensial jelas Berbicara dengan sia-sia, itu lebih seperti berbagi pengalaman dengan semua orang, mereka benar-benar merasakan ketulusan dan ketulusan di dalam.

"Kedua, ketika Anda melakukan investasi, Anda harus memperhitungkan kemampuan Anda sendiri. Artinya, jika Anda memiliki kemampuan ini, Anda harus sedikit lebih. Jangan melakukan apa pun di luar kemampuan Anda. Pertanyaan Anda tidak lebih dari dua. Yang pertama adalah bahwa investasi ini tidak aman, yang kedua adalah apakah Anda dapat menghasilkan uang, saya tidak akan berbicara tentang keselamatan dan rasa tidak aman, saya hanya mengatakan bahwa setiap investasi berisiko, tetapi peluang dan risiko hidup berdampingan. .

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang