431-440

311 26 0
                                    

Chapter 431

“Terima kasih atas niat baik Xu, terlepas dari kinerja ketiga kelompok, aku selalu sekelompok tiga orang.” Si Yueting menolak untuk mengundang Xu Le, niat baik seperti itu didasarkan pada tujuan memprovokasi pemimpin tim mereka saat ini, dia adalah Tidak akan menerima

Liu Yiyao juga mengangguk dan menyeringai: "Saya seperti Yueting, saya dilahirkan dalam tiga kelompok, dan kematian adalah sekelompok tiga hantu."

Ah?

Xiao Luo mengangkat alisnya dan terlihat sedikit lebih cerah. Dia dan kedua anggota sama sekali tidak kenal. Pada saat ini, dia bisa mempertahankan wajahnya, tetapi itu membuatnya agak terkejut.

"Jadi, itu akan memalukan."

Xu Le melihat penghinaan, Xiaolu gagal, mulutnya memompa, dan hatinya mengutuk: Dua sigung, wajah yang benar-benar tak tahu malu, ketika kamu menangis!

"Le saudaraku, airmu."

Pada saat ini, Guan Tong kembali ke air, dan dengan senang hati menyerahkan cangkir Xu Le kepada Xu Le, dengan senyum, sangat hormat.

Xu Le tiba-tiba memercikkan api ke Guan Tong dan berteriak: "Apa yang ingin kamu lakukan sekarang, ingin membakar aku?"

"Air itu ..." Guan Tong mengerutkan kening, dan itu adalah bencana.

"Otak babi, tidak akan diletakkan di atas meja saya? Saya harus diserahkan ke tangan saya?" Xu Le tidak memberikan wajah, di hadapan departemen penjualan.

Guan Tong menggigit giginya, wajahnya menyala dengan sentuhan kemarahan, dan kemudian tertawa dan berkata: "Musik yang bagus!"

Berbalik dan berjalan ke posisi Xu Le.

Sikap orang lain di departemen penjualan sangat berbeda. Ada ejekan, penyesalan, dan ketidaksetujuan. Lagi pula, tidak ada simpati. Semakin lemah Guan Tong, semakin tidak ada yang menghargai mereka. Meskipun mereka merasa bahwa Xu Le terlalu banyak, mereka dapat Pembalikan Tong dari pemberontakan semacam ini membuat mereka tidak suka.

"Idiot mati dan gendut, dan itu tidak akan nyaman jika kamu tidak merasa sehari."

Xu Le memandangi bagian belakang Guan Tong dan berbicara ke samping, dan kemudian dengan sengaja menggunakan Yu Guang untuk menghancurkan Xiao Luo, merujuk pada sang sang. "Barang-barang dikumpulkan bersama, orang-orang dibagi menjadi beberapa kelompok. Teman idiot dan gemuk ini bukan hal yang baik, semoga sukses. Saya tidak tahu siapa saya dari daftar seorang putri, dan saya tidak memiliki pengetahuan diri. "

Mendengar pernyataan ini, Xiao Luo meletakkan pena, berdiri, berjalan dari kursi ke koridor, dan menatap Xu Le berhadap-hadapan: "Pemimpin kelompok Xu, aku hanya tidak mendengar dengan jelas, dapatkah kamu mengulangi kata-kata barusan?"

Dengan senyum di wajahnya, semua orang bisa mendengar lapisan ancaman.

Si Yueting dan Liu Yiyao saling memandang dan berkata: Luo Ge seharusnya tidak ingin mengalahkan orang?

Di hadapan tatapan Xiao Luo, Xu Le tidak panik, tetapi orang-orang di kantor memandang ke sini.Jika dia diliputi oleh Xiao Luo, bagaimana dia bisa menjadi agung, memikirkannya, dan tiba-tiba itu lurus. Dada, menunjuk ke hidung Xiao Luo: "Ketika kamu mengatakannya lagi, teman si goblok dan gendut bukanlah hal yang baik. Jika kamu beruntung, kamu akan merasa benar dan puas diri, tetapi kamu tidak tahu bahwa kamu hanya sampah. ! "

"Kamu baik sekali."

Xiao Luo mengangguk sambil tersenyum, sedetik kemudian, tampangnya dingin, lalu satu kaki di dada Xu Le.

"嘭 ~"

Dengan suara tabrakan tubuh yang tumpul, seluruh layang-layang Xu Le, seperti layang-layang yang rusak, terbang mundur dua atau tiga meter jauhnya, dan jatuh dengan keras di tanah. Tulang-tulang seluruh tubuh tampak berantakan dan menjerit.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang