421-430

347 25 0
                                    

Chapter 421

"Stabil, ratu telah menstabilkan Maserati-nya, mobil belum kehilangan kendali, mobil belum hilang kendali, mobil belum hilang kendali, yang penting dikatakan tiga kali, drift track ratu dan biografi sebelumnya Hal yang sama, seperti dalam kasus ini, apakah ratu telah melihat detail drift dari pass, dan kemudian belajar melayang di jalur dalam sudut iblis? Jika ini masalahnya, maka ratu hanyalah seorang jenius !!! "

Pria muda jangkung dan kurus mengambil mikrofon dengan komentar penuh gairah. "Lihat, ini sudah berakhir, ratu telah melampaui Wolf King di Devil's Corner, mendapatkan kembali posisi pertama, ke mana harus jatuh dan ke mana untuk memanjat. Atas, kalimat ini paling cocok untuk ratu saat ini, sudut iblis adalah kunci untuk menang, selama tidak ada kesalahan besar di belakang, ratu akan selalu mempertahankan ujung tombak, dapat dikatakan bahwa ratu telah menghormati fondasi pertama. ”

"Ratu baik."

"Ini bukan ratu, tidak ada yang bisa bersaing."

"Hebat!"

Meskipun banyak orang telah diedarkan, masih ada banyak penonton yang senang melihat Shen Lai dan mengambil tempat pertama. Pada saat ini, mereka semua bersorak.

......

......

“Kau sedang mempelajarinya?” Dalam posisi co-pilot, Su kaca pingsan terbuka.

"Yah, bajingan itu benar-benar sesat. Jika kamu tidak membaca biografinya, dalam hidupku aku tidak tahu bahwa sudut iblis bisa melayang di jalur dalam."

Pengakuan Shen Pan yang dermawan, seperti biografi Xiao Luo yang melayang di jalur batin, dia bisa melihat dengan jelas. Setelah memikirkannya, dia mungkin tahu bagaimana Xiaoluo benar-benar beroperasi. Sekarang semuanya sama saja. Sekarang belajar menggunakan.

Su Li tidak lagi berbicara, hanya berbalik dan memandanginya, dia menantikan Xiao Luo dan berharap biografinya akan menyusul.

Di Porsche, Lei Shijian penuh dengan garis-garis hitam dan sumpah serapah yang besar: "Gadis busuk ini sebenarnya memiliki operasi ini, Laozi memasang perangkat nitrogen, berpikir bahwa permainan stabil, dan hasilnya masih tidak dapat memenangkannya, Benar-benar melihat hantu ibunya! "

"Bos, ratu tidak akan menang, tapi jangan biarkan Chuan menang, atau kalau tidak kompensasi lima juta." Pria yang berada di posisi co-pilot pahit.

Lei Shijian berteriak dengan kasar: "Dia memenangkan kentut, aku hanya tidak mengatakannya. Pada putaran terakhir dia mengejarnya di sudut iblis. Aku menyusulnya ketika aku tiba di ujung. Lingkaran ini ada di sudut iblis. Dia masih jauh, ingin memenangkan saya, menjadi pelamunnya! "

"Meskipun ini masalahnya, jangan menganggap enteng, orang itu sangat jahat."

"Gunakan kamu di sini untuk bersumpah ?!"

Lei Shijian meliriknya dengan tidak puas, dan yang terakhir menutup mulutnya.

Pada saat yang sama, Su Canye pada mobil yang lewat menangis dengan wajah: "Kita tidak bisa menang, lari super dan lulus domestik, ini pada dasarnya perbedaan di langit, bahkan jika keterampilan mobil Anda tidak dapat menebusnya." Kesenjangan antara keduanya. "

"Kamu memberiku tempat yang tenang."

Xiao Luo merasakan suara berisik, dan dia tidak menyipitkan mata dan memfitnah Su Canye. Di bawah kendalinya, Chuanqi melaju ke sudut iblis dan bersiap memasuki sudut dengan kecepatan maksimum.

Su Canye terkejut: "Itu terlalu cepat. Tidak secepat itu. Pada kecepatan ini. Kita akan pergi untuk melihat Marx dan menginjak rem. Saya tidak ingin dibunuh pada usia muda!"

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang