661-665

190 15 0
                                    

Chapter 661

Ketika para pejabat tinggi Pemerintah Federal Negara Magnesium ada di tempat dan sangat merasa luar biasa untuk kemampuan Xiaoluo, Xiaoluo sedang membuka salju tanpa jejak, dan itu seperti peri di Gurun Mohave. Terbang, tentu saja, ini bukan penerbangan nyata, Anda harus menyentuh tanah di setiap langkah, tetapi tidak akan meninggalkan jejak.

Angin berbisik di telinga, dan bumi bergerak mundur dengan cepat!

Meskipun penggunaan pekerjaan ringan lebih internal, Xiaoluo masih menikmati perasaan terbang seperti angin ini.Tujuannya memang rahasia dari pembentukan rahasia Gurun Mohave, seperti yang diharapkan oleh pejabat senior Pemerintah Federal. Basis penelitian dan pengembangan pesawat terbang, yang dibangun oleh negara magnesium dan membutuhkan waktu tiga tahun untuk menyelesaikannya, dan proses pengembangan pesawat tempur siluman adalah saat yang paling kritis.

Negara magnesium datang untuk mencari keadilan. Jantung negara magnesium ini tidak bisa dilepaskan. Ketika pangkalan magnesium dihancurkan, ini juga saatnya untuk kembali ke negara itu. Saya pikir Xia Hai memiliki seorang istri cantik yang menunggu untuk dirinya sendiri. Rasa memiliki sebagai seorang pria lahir di lubuk hati saya.

"Sholo, kamu berdiri untukku !!!"

Tiba-tiba, teriakan menjerit datang seperti guntur.

Xiao Luo jatuh kembali ke tanah, kakinya seperti paku yang tertancap di pasir, tubuhnya berhenti, dan dia menoleh dan melihat badai debu mendekatinya. Di garis depan badai debu ini ada sosok. Sosok ini sedang berlari kencang, dan kecepatannya sangat cepat, mirip dengan kecepatan ketika dia baru saja melakukan pekerjaan ringannya yang tiada taranya. Badai debu ini adalah debu ekor yang dihasilkan oleh kaki sosok ini yang dengan cepat menginjak gurun.

Beberapa ratus meter jauhnya, kedipan mata akan tiba!

Di pasir yang berputar, Xiao Luo melihat penampilan sosok ini, ditutupi dengan kulit abu-abu besi abu-abu, otot-otot seperti naga yang ditumpuk di permukaan, dalam distribusi seperti balok, terutama otot-otot di kedua sisi paha, Dua pelat baja umumnya jernih dan garis-garisnya berbeda.Paku, seperti parang, tersebar di bawah sinar matahari untuk mengungkapkan ketajamannya.

"Ternyata itu kamu!"

Meskipun penampilannya telah banyak berubah, itu sama sekali tidak ganteng, sebaliknya, itu seperti hantu. Xiaoluo mengenalinya secara sekilas. Adalah bahwa Ian. Tidak ada banyak kecelakaan. Dia sudah menebak Irak. En adalah pejuang genetik dari Negara Magnesium.

Murid hijau, lipatan kulit di sekitar sudut mata, dan akar vaskular pecah, Ian sekarang merupakan keadaan biokimia, dan semua indikator tubuh telah mencapai puncaknya.

"Aku bilang kenapa sangat tidak nyaman melihat wajah pertamamu. Ternyata kita adalah musuh," Ian tersenyum bangga.

"Ini musuh?"

Xiao Luo bercanda, "Aku tidak membencimu."

"Kamu adalah pejuang genetik Cina, dan aku adalah pejuang genetik Magnesium. Bahkan jika tidak ada permusuhan pribadi di antara kita, itu juga musuh," kata Ian.

“Siapa yang memberitahumu bahwa aku adalah pejuang genetik.” Xiao Luo tidak bisa menahan diri untuk merasa lucu.

Ian mengerutkan kening: "Bukan? Itu bisa menembus batas pergerakan manusia, kecuali untuk pejuang genetik, tidak ada kemungkinan lain."

“Apakah kamu tidak tahu kerja keras negara Cina kita?” Xiao Luo tertawa dan tertawa.

"Kentut, kerja keras negara Anda hanyalah sebuah rak bunga, hanya semacam trik di atas panggung, ingin menembus batas gerak manusia, itu adalah lamunan," Ian menepis.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang