361-365

293 27 0
                                    

Chapter 361

Xiao Luo mandi, berbaring di ranjang besar yang lembut, memikirkan seribu, kehangatan yang tidak bisa dikatakan dalam hatiku, aku tidak tahu apakah aku punya nostalgia untuk kecelakaan terakhir, dan pikiranku tanpa sadar muncul pada hari yang sama dan Su Li gila. Adegan dari sofa di aula ke tempat tidur besar di kamar tidur utama, setiap adegan menyentuh jiwa, seolah-olah itu terjadi kemarin.

......

......

Dini hari berikutnya, Su Xiaobei berlari seperti biasa, membanting pintu dengan tangan kecil di luar gerbang dan berteriak Xiaoluo untuk sarapan.

Ketika saya membuka pintu, saya melihat gadis kecil Su Xiaobei mengenakan gaun yang indah, berpakaian seperti seorang putri kecil, berdiri di ambang pintu.

Kali ini, ada dua orang. Ada seorang anak laki-laki berdiri di belakang Su Xiaobei. Ini adalah wajah yang aneh, diwarnai dengan rambut kuning non-mainstream, anting-anting, kulit seperti seorang wanita, halus dan putih, mata Juga dicat eyeliner hitam, tidak bisa mengatakan bahwa aliran gas, hanya bisa mengatakan bahwa khusus non-mainstream, mengenakan jaket kulit hitam, jaket kulit dengan duri tajam di bahu.

“Kamu adalah Xiao Luo?” Tangan kiri bocah itu dimasukkan ke dalam saku celananya, dan dia bertanya dengan kepala di kepalanya. Ada rasa jijik di matanya.

“Aku, siapa kamu?” Kata Xiao Luo samar.

Bocah itu mendengus dan berkata, "Oh, saudariku, tetapi saya tidak tahu siapa saya, pikiran Anda adalah watt."

Xiao Luo mengingatnya dalam benaknya. Ketika dia pergi ke rumah ibu Su Liang, dia sepertinya mendengar Su Li pernah menyebut nama kakaknya. Ketika aku memikirkannya dengan hati-hati, aku segera mengingatnya: "Su Canye?"

"Hei, ini sedikit buatmu."

Su Canye menggelengkan kepalanya dan memandang Xiao Luo. Dia mengerutkan kening, "Kamu tidak begitu tampan. Temperamennya tidak bagus. Adikku memilihmu, tapi itu juga oke. Itu jelas lebih baik daripada Yang Hongzhi." Jadilah kuat. "

Apakah ini pujian?

Xiao Luo tidak tahu harus berkata apa, bagaimana melihatnya, pria di depannya ini adalah penampilan yang sangat bodoh dan sangat busuk.

"Benar, apa yang akan kamu lakukan?"

Su Canye tiba-tiba dengan penuh rasa ingin tahu bertanya, "Apakah Anda tahu, akankah mobil itu berlomba, Kendo?"

Ketika saya bertanya, saya tertegun, menari, dan terus-menerus merencanakan.

Xiao Luo menggelengkan kepalanya: "Tidak!"

Bahkan jika dia akan mengatakan tidak, dia tidak akan repot-repot bersama orang ini.

Su Canye segera mengejutkan wajahnya dan menggelengkan kepalanya: "Sepertinya aku tidak bisa masuk ke dalam lingkaran. Kamu mengatakan bahwa kamu menikahi saudara perempuanku. Bisakah kamu belajar sesuatu untuk menyenangkan adik perempuanmu? Bahkan jika tidak, kamu harus mengatakannya. Ya, lalu diam-diam pergi ke sekolah, sehingga kami memiliki bahasa yang sama untuk tidak tahu, Anda tidak melekat pada wajah Anda, jika kakak saya membiarkan saya mengenal Anda, Xiaoye saya terlalu malas untuk membuang waktu dengan Anda Sangat banyak. "

"Oh, Ayah, semuanya akan terjadi."

Su Xiaobei tidak senang, mengangkat kepalanya dan menggumamkan mulutnya untuk berbicara untuk Xiao Luo.

“Publik kecil, dia terlihat seperti orang yang tidak belajar apa-apa, kecuali bahwa dia akan mengeringkan saudara perempuanku, tidak ada yang lain.” Su Canye, seorang yang serius dan berkhotbah kepada Su Xiaobei.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang