551-555

190 20 0
                                    

Chapter 551

Permintaan maaf?

Minta maaf kepada orang-orang China ini? Inilah lelucon internasional yang terbuka!

Mina mengira dia memiliki halusinasi pendengaran. Dia melihat wajah serius Powell. Dia tahu bahwa Powell tidak bercanda. Dia sangat serius. Dia harus mengikuti perintah ini dan menggigit giginya. Sangat enggan. Minta maaf kepada Xiao Luo: "Maaf, aku tidak melakukannya."

"啪 ~"

Telapak tangan berdering, dan tamparan Xiao Luo di telapak tangannya tidak memiliki peringatan dan tiba-tiba.

Mina tertegun, hanya untuk merasakan rasa sakit yang membakar di wajah kirinya: "Kamu ..."

Xiao Luo tersenyum dan tidak berkata apa-apa: "Tidak masalah, aku menerima permintaan maafmu."

Dua SEAL di sebelahnya dan Powell tertegun, dan aku tidak berharap Xiaoluo menembak penggemar Mina.

"Mr. Extinguished, kamu terlalu banyak?" Powell berkata dengan dingin, martabat SEAL mereka seharusnya tidak dihina.

"Berlebihan?"

Xiao Luo terlalu malas untuk berbicara dengan kelompok raja dan ular, "Aku pikir itu tidak terlalu berlebihan!"

"Bajingan, aku membunuhmu!"

Mina pecah pada saat ini, membunuh jantungnya, menarik pistol di bagian pinggang, dan menarik pelatuk ke arah Xiaoluo.

Picu ditarik, tetapi suara pistol tidak berdering. Peluru yang seharusnya terbang untuk meledak kepala Xiao Luo juga diam. Melihat itu, ditemukan bahwa Xiao Luo dengan kuat memegang lengan pistol ke bawah. , mencegah dimulainya pistol.

Oh ...

Dua anggota Sarah Michel dan SEAL tidak bisa membantu tetapi menarik napas lega. Ini benar-benar mendebarkan. Jika mereka tidak melihatnya, mereka tidak akan percaya bahwa seseorang akan berani menghentikan peluru.

"Bunuh aku? Apa kamu yakin punya modal ini?"

Mata Xiao Luo dipenuhi dengan kesedihan yang menyedihkan. Beberapa orang di tempat itu tidak bisa menahan diri, dan suaranya jatuh begitu saja, dan moncongnya langsung bergoyang, mengarah ke lubang atas. Peluru yang tidak dipicu pada saat ini adalah "砰" Saya membantingnya.

Keringat dingin Mina seperti air terjun. Dia menyadari bahwa orang-orang Cina sangat kuat sehingga dia bisa menghentikannya menembak dengan cara ini. Selain kata monster, dia tidak bisa memikirkan kata-kata lain untuk menggambarkan Xiao Luo.

Powell secara tidak sadar mengangkat senapan mesin ringan, tetapi dia menolak gagasan itu di detik berikutnya. Dia tersenyum dan berkata: "Tuan Destroy, ini salah paham, Mina terlalu mudah untuk impulsif."

"Pak sudah padam ..." Sarah juga memohon tindakan Mina.

Tujuan dari Xiaoluo adalah untuk memberikan kelegaan kepada bangsa China, menginjak-injak pada martabat SEAL ini, dan menyelamatkan para prajurit dari orang-orang Magnificent yang dengan sengaja menghancurkan bangsa Cina, terutama wanita bernama Mina.

"Misi kami independen. Anda tidak perlu bertanggung jawab atas saya, dan saya tidak memiliki kewajiban untuk bertanggung jawab atas Anda. Saya harus melakukan segalanya, dan memperlakukan satu sama lain seperti udara. Yang terbaik adalah aman. Jika beberapa dari Anda harus melompat, saya akan memberi tahu Anda bahwa ada lebih banyak musuh yang mengerikan daripada Tentara Hitam Libya. "

Kata-kata, satu kata dan satu kalimat menyentuh kegelisahan para anggota dari empat SEAL. Mereka benar-benar tidak berharap bahwa orang-orang Cina akan begitu kuat, sombong dan sombong, karena Mina menyinggung beberapa kata dengan kata-kata. Setelah dipukuli, wajahnya menampar telapak tangannya.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang