316-320

275 25 0
                                    

Chapter 316: rush out

"Hei, selamat atas kemampuan tuan rumah untuk menerbangkan pesawat dan mengkonsumsi 800 poin!"

Sama seperti ada kepanikan di kabin, Xiao Luo segera menghabiskan 800 poin sebagai ganti kemampuan untuk menerbangkan pesawat, Dia mematahkan kepalanya dan menyeret kapten yang tidak menyadari hidup dan mati, Dia duduk dalam posisi mengemudi. Di bagian atas, tangan diletakkan pada joystick untuk mengendalikan pesawat agar terbang di luar petir.

Tan Bingfu pertama kali melihat adegan ini, dan setelah sedikit terkejut, dia memberi tahu kru tentang situasi ini.

Kepala kru, pramugari lainnya, staf, dan penumpang di dekat pintu kokpit, perlahan-lahan menggelengkan mata mereka ketika mereka melihat Xiao Luo duduk dalam posisi mengemudi untuk mengendalikan pesawat.

"Di mana, Saudaraku, kamu melakukan ini?"

Wang Yanzu hanya bisa berteriak, mengetahui bahwa obat dapat dipahami. Bagaimanapun, dokter sangat umum dalam kehidupan, tetapi mengetahui bagaimana menerbangkan pesawat adalah sedikit lelucon internasional. Kemudian dia panik. "Ini bukan pesawat mainan, juga bukan pengemudian. Saudaraku, jangan mengacaukannya, itu akan mati! "

Dia tidak percaya bahwa Xiaoluo tahu bagaimana cara terbang. Banyak orang tidak mengatakan itu terbuka. Mereka bahkan tidak duduk. Ini seperti pesawat dengan operasi yang sangat sulit. Itu adalah orang mati, dia takut tertegun. Ketika Luo sangat gelisah, pesawat akan segera jatuh.

"Hei, jangan kacau kalau kamu tidak mengerti."

"Cepat dan berhenti, jangan bunuh kita."

"Ketua, hentikan dia, jangan biarkan dia bergerak."

Penumpang lain telah kembali ke hati mereka, dan mereka semua takut dengan tindakan Xiao Luo. Jelas, pikiran mereka dan Wang Yanzu adalah sama. Mereka berpikir bahwa Xiaoluo tidak dapat memahami cara menerbangkan pesawat, tetapi dia tidak tahu bagaimana cara mengemudi tetapi duduk. Menekan tombol itu hanya menantang ketahanan psikologis mereka.

"噼啪 ~"

Baut petir di luar tidak jauh dari pesawat, menyebar seperti ular api besar, untungnya arah penyebarannya tidak ke arah pesawat, kalau tidak, pesawat akan jatuh pada saat ini. Badai elektronik seperti gelombang badai, seluruh tubuh bergetar hebat, orang-orang di pesawat penumpang bergoyang, dan semua tidak bisa stabil.

"Dia pasti menyentuh tombol yang seharusnya tidak disentuh, hentikan dia, jangan biarkan dia melanjutkan."

"Siapa yang akan menghentikannya, siapa yang akan menghentikannya!"

"Bajingan, jika aku mati, aku tidak akan membiarkanmu pergi bahkan jika aku hantu."

Para penumpang marah karena ketakutan, dan mereka di luar kendali karena marah. Mereka semua mengira itu disebabkan oleh kendali Xiaoluo terhadap pesawat. Di kabin, mereka ingin buru-buru menghentikan Xiaoluo, tetapi pesawat itu bergetar dan menabrak. Mereka bahkan tidak memilikinya. Metodenya masuk ke kokpit.

Xiaolu mengabaikan dengkuran mereka, mengulurkan tangan untuk menekan tombol yang semua orang tidak bisa mengerti, dan kemudian mendorong throttle pesawat dengan tangan. Ini adalah tombol kombinasi kekuatan pesawat. Ketika dia menekan throttle pesawat, Kecepatan segera meroket, seperti Changhong, dan dengan cepat bergegas keluar dari Lei Yuyun.

"Cepat, cepat!"

Xiao Luo adalah meditasi di dalam hatinya, tidak bisa terus tinggal di dalam petir hitam yang dipernis hitam ini, atau cepat atau lambat akan terbunuh oleh kilat.

Satu kilometer, lima ratus meter, tiga ratus meter ...

Akhirnya, saya tiba di tepi Thundercloud.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang