821-823

103 7 0
                                    

Chapter 821

Hantu-hantu itu tidak mengganggu, biarkan mereka melakukan apa pun yang mereka katakan, tetapi di matanya, gambar keluarga kurcaci bernama Rudd ini sangat aneh.

Xiao Luo tidak bereaksi sama sekali, yang lain hanya membicarakannya, jika ini bisa dilakukan, maka tidak ada tempat.

"Batuk ..."

Lu Degan batuk beberapa kali dan berkata kepada publik. "Terima kasih telah datang ke Kongres Shenzhou yang diadakan oleh para kurcaci kita. Konferensi ini akan menampilkan dua nilai, empat nilai, enam. Sepotong Xuan Pin dan sejumlah senjata kelas kuning. "

"Palung, dan senjata kelas surgawi?"

"Kali ini para kurcaci benar-benar besar, dan bahkan senjata dari jajaran surgawi berani menunjukkannya."

"Dan ini masih dua, ini akan menjadi buruk!"

Kata-kata Rood membuat semua orang mendidih.

Chen Feng dan yang lainnya panas dan bersemangat untuk menggosok tangan mereka, dan binatang buas yang lapar akan merasakan daging dan darah.

"Chen saudara, ada senjata dari pangkat surgawi. Apakah kita masih perlu mengambil senjata misterius anak itu?" Seorang lelaki bercanda.

Mulut Chen Feng menguraikan tawa dingin: "Tentu saja, para dewa lebih baik dan lebih baik."

"Ha ha ha ..."

Mendengar pernyataan ini, beberapa orang tertawa.

"Diam, semua orang tenang!"

Rude menjilat janggut panjang yang tebal. Setelah alun-alun sepi, dia melanjutkan dengan berkata, "Wajib militer para dewa ditujukan untuk memilih tuan yang tepat untuk para prajurit. Bisakah kamu mengambil para prajurit? Itu adalah. "

“Tuan Lu De, apa peluangnya?” Seorang pemuda berteriak.

Lu De tersenyum sedikit: "Pertanyaan ini ditanyakan dengan baik. Apa kesempatannya? Sangat sederhana, siapa yang dapat membiarkan para dewa mengenali Tuhan, yang adalah tuannya, dari tingkat kuning, senjata itu memiliki jiwanya sendiri. Ketika Anda mengambilnya, semua orang memilih semua orang. "

"Itu berarti bahwa selama para dewa mengenali Tuhan, mereka tidak dapat membayar uang. Bisakah para kurcaci memberi kita tentara secara gratis?" Orang lain mengajukan pertanyaannya sendiri.

Wajah amal Lu De tersenyum: "Ya, Majelis Shen Bing adalah tuan rumah yang tepat bagi para kurcaci untuk membangun tuan yang tepat. Jika Anda memiliki hubungan dengan para dewa, Anda akan diberikan hadiah gratis."

Oh ...

Semua orang menghela nafas dingin, dan tidak bisa percaya bahwa para kurcaci akan sangat bermurah hati. Itu karena ada terlalu banyak tentara. Itu hanya merepotkan untuk menyimpan pasukan ini, dan untuk memberitahu orang-orang dari seluruh dunia untuk memilih senjata.

"Ini masalah besar, kurcaci ini benar-benar besar!"

"Siapa bilang itu bukan, para dewa memberikan hadiah gratis, lihatlah seluruh rahasianya, aku takut hanya para kurcaci yang bisa melakukannya."

"Sepertinya ini tidak akan menjadi putih. Jika kamu bisa mendapatkan prajurit dewa sebagai senjata, kamu akan lebih bersemangat saat menghadapi berjalan di sungai dan danau, hahaha ..."

Alun-alun sekali lagi jatuh mendidih. Semua orang tidak berpikir bahwa isi dari Kongres Shenbing ternyata adalah hadiah bagi para dewa. Mereka berani membawa banyak koin suci yang mereka persiapkan untuk membeli para dewa.

"Wow, apakah kamu mendengarnya? Mereka memberikannya secara gratis!"

"Para kurcaci pandai menciptakan senjata. Apakah itu kelas kuning atau kelas surgawi, selama mereka mengambil waktu, mereka akan dapat membangunnya. Bagi mereka, senjata bukanlah barang yang sangat berharga. Jika Anda tidak harus membangunnya lagi, "kata Xiao Luo.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang