626-630

190 18 0
                                    

Chapter 626

Satu-satunya hal yang ingin diberantas Anpe adalah Kuroda Qinglong. Yang lain tidak perlu khawatir tentang hal itu. Sebaliknya, dia masih harus memenangkan hati rakyat. Lagi pula, tiga lainnya dapat dikatakan berpangkat tinggi di Jepang, dan lebih baik memanen mereka daripada memanen kesetiaan mereka. . ()

"Alasan pembunuhan ini adalah karena ia berada di pangkalan biokimia yang diam-diam didirikan oleh Kuroda, dan orang-orang Cina bernama Xiao Han sedang dalam proses menargetkan orang-orang yang terkait dengan pangkalan biokimia. Masalah ini harus ditangani dengan benar. "Kata Anpe.

"Perdana menteri berarti berkompromi dengan dia?" Seorang menteri kabinet mengakui.

"Kompromi?"

Anpe mencibir, "Karena musuh telah memprakarsai provokasi kepada kita, kewarganegaraan Dahe kita tentu saja merupakan pertempuran." Mata menyapu ke satu tempat, "Menteri urusan militer dan politik, Oshima, saya ingin Anda mengirim tim bela diri divisi, dan departemen kepolisian. Kerja sama, berapa pun biayanya, ribuan pembunuh Xiao Han akan dibawa ke pengadilan Selain itu, karena ia diarahkan pada orang-orang yang terkait dengan basis biokimia, Anda harus menjaga mereka Koizumi Junichiro, dan seseorang akan dibunuh. Saya mengajak Anda bertanya! "

"Hei!"

Seorang lelaki jangkung berdiri dan menanggapi dengan suara nyaring.Dia adalah menteri militer dan politik, Oshima, dengan wajah dingin, tanpa amarah, dan tanpa kepala.

"Terima kasih, Perdana Menteri, terima kasih!"

Ichiro Ichiro sangat berterima kasih. Lagipula, dia adalah anggota dari masalah ini. Perintah Anpe jelas untuk melindungi mereka dari ancaman non-kemanusiaan dan berdiri dan mengambil busur yang dalam.

"Perdana menteri, perlindungan terpisah lebih padat karya, dan rentan terhadap kesalahan. Lebih baik tinggal di tempat daripada Tuan Junichiro Koizumi, Tuan Kogen, dan Ichiro, sehingga Pasukan Bela Diri dan polisi kita hanya perlu menjamin tempat ini. Ini aman, "usul Oshima.

Mendengar pernyataan ini, semua orang merasa itu dibenarkan. Perlindungan terpisah dengan mudah dapat dilanggar satu sama lain. Ketiga orang berkumpul untuk melindungi mereka. Mereka melakukan lebih banyak dengan lebih sedikit. Adapun Kuroda, mereka sementara ditahan di penjara. Ini adalah yang paling aman, jangan khawatir. Akan dibunuh oleh Xiao Han, dan kemudian, bahkan jika terbunuh, itu tidak masalah, Perdana Menteri harus senang melihat.

"Yah, ikuti saja apa yang kamu katakan, tetapi kamu harus berjuang untuk pendapat mereka. Tidak bisa memaksa mereka, mengerti?" Kata Annpe.

"Hei!"

Pulau besar sangat fokus.

......

......

Saat ini, sudah tengah malam.

Untuk negara yang maju secara ekonomi, kehidupan malam rakyat sangat penting.

Di aula dansa kelas atas, banyak pria dan wanita muda menari dan menari dengan musik yang penuh gairah. Tarian yang pas dan gila membuat hormon orang-orang ini melambung. Di sini, mudah untuk menemukan pasangan yang mau bermalam dengan Anda. .

Xiao Luo sedang duduk di bar dan memesan koktail dengan kadar alkohol yang rendah. Yi Rong terlalu susah payah, jadi setelah menyelesaikan misi pembunuhan, ia mendapatkan kembali penampilannya. Saat ini, ia juga sangat dalam. Memahami inti dari perang gerilya para pejuang revolusioner lama sebelum orang-orang Cina, waktu yang dihabiskan di setiap tempat tidak akan melebihi empat jam, dan tim pertahanan diri dan jc di luar kota akan melakukan pencarian dan penangkapan besar-besaran, dan mencarinya seperti orang gila. Di aula dansa yang bising, Anda dapat menikmati saat damai.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang