801-810

129 8 0
                                    

Chapter 801

"Luo Jinshi, tidak semua orang memiliki kesempatan seperti itu, dan kesempatan ini cepat berlalu. Kamu tidak punya waktu ekstra untuk memikirkannya. Kamu melewatkannya. Kamu hanya bisa melakukan ini dalam hidupmu. Apakah kamu mengerti?" Perawatannya terluka, dan sepasang mata tua sepertinya menatap Luo Jinshi.

“Tunggu apa lagi, cepat, jangan terburu-buru lagi, maka uang receh akan dikirim ke negara bulan.” Seorang tetua berteriak.

"Aku ..."

Luo Jinshi melihat transmisi cahaya warna-warni, dan senja bergetar hebat, dan jantungnya berjuang.

Ini adalah kesempatan yang baik untuk membuat nama untuk dirinya sendiri. Dia hanya perlu pergi dan menggunakan upaya terbaiknya untuk menembak pasukan. Sejak saat itu, dia akan melompat dari bawah untuk menjadi mahasiswa Yucheng College yang paling mempesona. , wanita, uang ... semua hal akan datang padanya.

Dalam waktu singkat ini, ia menyelesaikan perjuangan psikologisnya, dan akhirnya memilih untuk mengambil kesempatan ini, ia berjalan ke deretan transmisi, giginya digigit, dan matanya sangat sakit. Tampaknya tiba-tiba menjadi orang lain.

"Berhenti!"

Hu Qingsong, berlumuran darah, mengulurkan tangannya dan menghalangi dia di depannya. Dia bertanya dengan kasar, "Luo Jinshi, apa yang kamu lakukan?"

“Hu Tutor, tolong biarkan aku pergi.” Luo Jinshi tidak menjawab dengan positif, tetapi matanya tegas.

Hu Qingsong tertegun dan memandangnya seperti orang asing: "Apakah Anda harus mendengarkan Dekan dan menghancurkan proses pemindahan?"

"Tidak bisakah kamu?"

Luo Jinshi bertanya, banyak sekali pertumpahan darah naik ke kulit putih, "Dia membunuh Zheng dan sebagainya, dan melukai semua orang di kampus kita. Bukankah seharusnya dia dibalas? Bagi dia, aku tidak punya hati nurani, aku layak dunia."

Hu Qingsong menyeringai: "Hati nurani yang baik, yang baik layak bagi dunia, alasan yang bagus."

“Hu Tutor, aku menghormatimu, tapi bagaimana kamu bisa menjadi semakin bingung, bantu orang luar untuk berurusan dengan perguruan tinggi, biarkan terbuka, biarkan aku menyelesaikan semua ini, balas dendam untuk kampus.” Luo Jinshi berkhotbah.

Semakin bingung?

Hu Qingsong tercengang dan wajahnya penuh warna menyakitkan: "Ini adalah magang yang baik yang saya bawa dengan satu tangan. Sampai hari ini, saya dapat melihat apa yang Anda butuhkan di dalam."

“Jika kamu adalah aku, aku yakin kamu tidak akan melepaskan kesempatan ini,” bantah Luo Jinshi.

"Luo Jinshi, jangan bicara omong kosong dengan pengkhianat ini, pergi ke garis dan mengganggu proses transfer si idiot."

"Apa yang harus kamu katakan kepada pengkhianat? Jika kamu tidak terburu-buru, maka si idiot akan berhasil ditransmisikan."

"Ayo, lakukan, selalu buang waktu untuk melakukan sesuatu."

Para penatua, Anda mengucapkan sepatah kata, saya mendesak.

Luo Jinshi dengan nada peringatan kepada Hu Qingsong berkata: "Hu Tutor, kamu tidak ingin menghalangi saya lagi, saya telah memutuskan, siapa yang akan menghentikan saya dari terbang, siapa musuh saya."

Pada akhirnya, saya melewati Hu Qingsong dan melangkah ke garis.

"Goldstone."

Tiba-tiba, Hu Qingsong mendengar suara ayahnya, dan Luo Jinshi berpikir bahwa dia akan membujuk dirinya lagi, benar-benar mengabaikannya. Namun, detik berikutnya, rasa sakit yang hebat datang dari belakang, dia benar-benar merasakannya. Pisau dingin menusuk punggungnya.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang