246-250

297 27 0
                                    

Bab 246

Segera setelah itu, Zhang Dashan mengendarai mobil. Xiao Luo mengucapkan selamat tinggal pada Liu Tieguo, Wang Lihu dan Ye Qiu dan pergi ke mobil.

“Motherf * cker, ayolah, beli mobil sekarang. Kita semua bernilai lebih dari satu miliar dolar, tetapi kita bahkan tidak memiliki skuter. Jika ini bocor, bos lain di River City akan menertawakan kami. “Zhang Dashan segera mengeluh.

Jika bukan karena Xiao Luo berurusan dengan geng Naga selama periode waktu ini, dia akan meminta Xiao Luo untuk membeli mobil mewah. Lagi pula, mobilnya berubah menjadi tumpukan besi tua. Tidak membiarkan Xiao Luo membeli mobil bernilai satu juta dolar benar-benar mustahil.

Xiao Luo memandang Zhang Dashan ke atas dan ke bawah, ia mendapati kulitnya semakin cerah. Bahkan selera pakaiannya juga meningkat banyak. Tapi yang tidak berubah adalah wajah gemuk besar itu.

“Lalu pergi ke dealer. ”

“Hei, hei … Lao Xiao, saudara ini senang!”

Zhang Dashan menepuk pundak Xiao Luo sambil tersenyum, lalu bergegas ke supir taksi dan berkata, “Tuan, pergi ke dealer mobil. Ngomong-ngomong, pastilah dealer mobil yang menjual mobil mewah. ”

“Baiklah!”

Sopir taksi itu menjawab, tetapi dalam hatinya ia menolak: jika nilai kedua orang ini lebih dari satu miliar dolar, apakah Anda masih perlu memanggil taksi?

Tentu saja, kata-kata ini hanya bisa terkubur di dalam hatinya, dia benar-benar tidak akan mengatakannya dengan keras.

“Omong-omong, situasi perusahaan baru-baru ini? Apakah tidak ada masalah besar? ” Xiao Luo bertanya tentang Luo Fang.

Zhang Dashan berkata dengan ceroboh: “Saya yang bertanggung jawab, jadi tidak ada. Selain itu, selain saya, Li Zimeng, Luo Qi dan Lin Chong juga sangat cakap. Operasi perusahaan benar-benar baik-baik saja, tetapi tekanan Xu Guansong terlalu mengganggu. ”

“Apa yang terjadi padanya?” Xiao Luo bertanya dengan alis terangkat.

“Apa lagi yang bisa saya lakukan? Dia tidak setuju dengan saya. Dia pikir dia yang paling memenuhi syarat untuk memimpin saat kamu pergi. Dia telah membentuk klik di perusahaan dan ingin mengisolasi saya. Saya menjadi pencuri dalam cinta ibunya. ” Berbicara tentang Xu Guansong, Zhang Dashan penuh amarah.

“Dia tidak tahu aku menunjukmu?”

“Bagaimana mungkin dia tidak tahu? Siapa di seluruh perusahaan yang tidak tahu bahwa Anda menunjuk saya sebagai kepala sementara perusahaan? “

Semakin banyak Zhang Dashan berbicara, semakin jengkelnya dia: “Pada rapat pengambilan keputusan perusahaan, ide saya sangat berbeda dengan Xu Guansong, dan saya berdebat dengannya. Coba tebak apa yang akhirnya dia katakan tentang saya; dia mengatakan bahwa saya adalah ‘saudara’, dan bahwa saya berkuasa dengan bantuan Anda. Tanpamu, aku bukan apa-apa. Saya sangat marah sehingga saya benar-benar ingin merokok dia. ”

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang