746-750

129 9 0
                                    

Chapter 746

"Engong!"

Xiang Yangyan dan para tetua tersenyum dan menyambut mereka, dengan penuh kasih sayang memanggil Xiaoluo.

Xiao Luo sedikit mengangguk.

“Hei, Xiao Yanzi, bisakah transmisi ini benar-benar mengirim kita ke Stan City, yang berjarak 100.000 kilometer?” Bagian depan dan belakang bebek sedang melihat-lihat susunan transmisi. Mereka selalu merasa bahwa mereka tidak dapat diandalkan. Bagaimana mungkin ada keajaiban di dunia? Barang-barang.

Peradangan kecil, biarkan Xiang Yangyan menyodok, hampir jatuh ke tanah, tetapi yang lainnya adalah binatang Xiao Luo, dia tidak peduli.

Mengangguk dan menjelaskan: "Array transmisi segudang dunia misterius telah dibangun oleh Tanah Suci Guangzu selama ratusan tahun. Ini berisi berbagai metode misterius yang dapat ditransmisikan dari jarak jauh."

"Ternyata itu adalah tempat perlindungan yang ringan. Tidak heran ajaib, tetapi dapat mengirim orang ke 100.000 kilometer jauhnya. Haruskah itu menghabiskan banyak energi?" Kaisar menggunakan sayap bebeknya untuk menepuk kulit luar susunan. Berkata seperti orang dalam.

Xiang Yangyan dengan sabar menjawab untuk itu: "Ini adalah sifat. Sesekali, itu harus menjadi tua dan para penatua Gua Ziyue kami menyuntikkan banyak kekuatan nyata ke dalamnya untuk mempertahankan operasi normal. Bahkan, beberapa pedagang dan Kami akan menggunakan array transmisi untuk melakukan perjalanan ke Stan City. Sebagian besar orang biasa, yang menjalani matahari terbit setiap hari, hidup di matahari terbenam, tidak ingin pergi ke tempat yang aneh dan jauh dari mereka. Probabilitas mentransmisikan matriks hampir nol. "

Raja bebek memerintahkan kepala bebek: "Ini benar."

“Ketika kamu masuk, kamu bisa mencapai Stan City?” Xiao Luo bertanya dengan samar.

"Benar, tetapi perlu memperhatikannya. Saat mentransmisikan, jangan gunakan daya nyata, karena daya nyata akan memengaruhi operasi normal array transmisi. Jika Anda menggunakan daya nyata, kemungkinan besar akan membuat posisi transmisi. Ada penyimpangan besar, atau berbagai situasi berbahaya yang mungkin terjadi, "teriak Xiang Yangyan.

"Ada kecelakaan di masa lalu. Ada seorang pria yang merasa senang selama transfer. Dia menembak tirai cahaya dan hasilnya langsung terkoyak oleh kekuatan ruang." Seorang penatua keluar.

Raja bebek terkejut: "Ibu bebeknya, apakah itu sangat berbahaya?"

"Selama kamu tidak menggunakan kekuatan asli, itu baik-baik saja, tidak berbahaya, sangat aman."

Zuo Xiangming menepuk dadanya dan meyakinkan bahwa "Saya telah menggunakan susunan transmisi ini tidak kurang dari lima puluh kali, dan saya belum pernah mengalami kecelakaan."

"Standar untuk tidak menggunakan kekuatan sejati seharusnya untuk umat manusia, bagaimana dengan standar untuk bebek ini?" Tanya Kaisar.

"Jangan khawatir, binatang buas itu dapat mengikuti pemiliknya dengan aman melalui deretan transmisi." Sang tetua tertawa dan berkata.

"Binatang buas?"

Begitu dia mendengar kata-kata binatang buas itu, kepala kaisar tegak dan kepalanya tegak, mengepakkan sayapnya dan melompat. Dia berteriak pada sesepuh itu. "Siapa hewan peliharaan yang disukai? Kamu adalah Binatang buas, seluruh keluarga Anda adalah binatang buas! "

Dua hari yang lalu, ada seorang penatua di aula utama mengatakan ini. Itu adalah kesabaran pada waktu itu. Lagi pula, suasananya salah pada waktu itu, dan pedang itu arogan. Sekarang ini disebut hewan peliharaan. Ini benar-benar bebek yang dapat ditoleransi.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang