261-270

320 24 0
                                    

Bab 261

Beberapa saat kemudian, polisi datang dan keempat pria itu diborgol. Jika mereka tahu bahwa Xiao Luo dan Zhang Dashan bukan yang seharusnya diprovokasi, mereka akan bertahan pada saat itu, tetapi sulit untuk mendapatkan uang … Pada saat mereka menyadari, semuanya sudah terlambat dan pembalasan telah datang.

“Kami tidak punya waktu untuk memberikan pernyataan. Ngomong-ngomong, gadis kecil ini diculik oleh mereka. Tolong bantu dia menemukan keluarganya. ” Zhang Dashan menolak undangan polisi dan menunjuk ke gadis kecil yang berdiri di samping Xiao Luo.

“Baik!”

Dalam kepolisian River City, pada dasarnya, tidak ada yang tidak tahu siapa Xiao Luo. “Nama” itu seperti keyakinan tertentu, itu menanamkan rasa takut pada mereka. Jadi, bagaimana mungkin mereka berani memaksa Xiao Luo dan temannya ke stasiun untuk memberikan pernyataan.

Seorang polisi wanita berjalan ke sisi Xiao Luo. Setelah mengangguk dan menyapa Xiao Luo, dia membungkuk dan melambai pada gadis kecil itu, mengungkapkan senyum ramah. “Adik perempuan, bisakah aku membawamu ke orang tuamu?”


Gadis kecil itu memeluk paha Xiao Lou, menggelengkan kepalanya keras ke arahnya, dan akhirnya bersembunyi di belakang Xiao Luo, memperhatikan polisi wanita itu dengan waspada.

Xiao Luo tersenyum masam, menundukkan kepalanya untuk membujuknya: “Mereka adalah polisi, polisi adalah orang baik, mereka akan membawa Anda untuk menemukan orang tua Anda, pergi bersamanya. ”

“Kamu adalah ayah Beibei. ”

Gadis kecil itu mendongak dan berkata dengan sungguh-sungguh dengan mata besarnya yang bersinar seperti permata hitam.

Hah?

Polisi dan mata polisi lainnya tiba-tiba merenung, polisi iblis Xiao Luo punya anak perempuan? Kenapa mereka tidak tahu?


Pada saat ini, Xiao Luo harus menjelaskan dengan jelas: “Saya bukan ayahmu. ”

“Kamu adalah ayah Beibei. ”

Gadis kecil itu berkata dengan nada yang sangat positif, suara anak kecil sangat manis.

“Gadis kecil, kamu benar-benar salah mengira dia adalah orang lain. Dia mungkin terlihat seperti ayahmu, tapi dia jelas bukan ayahmu. Dia bahkan belum menikah dengan seorang istri. “Zhang Dashan menggema keras-keras. Apa ini?


Gadis kecil itu menatapnya dengan takut-takut dan tidak menanggapi kata-katanya, tetapi tangan kecilnya masih menempel di paha Xiao Lou. Wajah kecilnya, seperti boneka porselen, melekat erat pada paha Xiao Lou. Mulut kecilnya cemberut dengan sangat memujanya.

Jika bukan karena polisi “setan” Xiao Luo di depannya, polisi itu tidak akan bisa menahan cinta batinnya dan naik untuk menyentuh kepala gadis kecil itu. Gadis kecil itu sangat imut sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk memeluknya dan mencintainya dengan baik.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang