491-495

234 26 0
                                    

Chapter 491

"Apakah ada payung di mobil?"

Xiao Luo berbalik dan bertanya ke kursi malas di kursi belakang.Biasanya, pemilik akan meninggalkan payung di mobil untuk mencegah hujan.

“Ya, di dalam kotak penyimpanan!” Shen mengarahkan matanya ke kotak penyimpanan depan.

Xiao Luo membuka kotak penyimpanan dan melihat ada payung. Namun, ujung payung itu agak seperti renda, dan warnanya merah muda. Segera berkerut. "Lupakan!"

Setelah itu, buka pintu dan turun.

Hujan turun, dan begitu keluar dari mobil, ia langsung basah oleh hujan, dan pada saat yang sama, keempat pemuda dalam mobil Audi hitam turun, dan mereka marah dan tidak sehat.

"Bu, apakah kamu bajingan mencari kematian?"

"Pergilah, lakukan dia!"

Keempat pemuda itu penuh sesak dengan orang-orang dan bergegas menuju Xiaoluo.

Di antara mereka, pria muda yang membanting jari tengah Xiao Luo bergegas ke depan, Xiao Luo langsung menerbangkannya tiga atau empat meter, dan hal-hal yang memakan perutnya dan makan di malam hari semuanya meludahkan, dan dia terbaring kesakitan. Duka di tanah.

Tiga lainnya agak terkejut, dan kemudian terus bergegas ke Xiaoluo.

Xiao Luo mendengus, dan kait kanan yang sederhana dan sederhana mengenai wajah seorang pemuda berambut perak. Dengan teriakan dan gigi depan berdarah terbang keluar dari mulut, pemuda berambut perak itu terbang mundur. Gulat berat di tanah yang penuh air, "哗啦" membanting percikan air setinggi lebih dari satu meter.

Sisa dari keduanya ketakutan, dan ketika tatapan Xiao Luo memandang mereka, kedua lelaki itu mengeluarkan pisau pegas dan memandang mereka dan bergegas menuju Xiaoluo.

Xiao Luo menyeringai dengan tergesa-gesa, melewati mereka, merentangkan tangannya seperti dua perintah dari besi dingin, berdampak pada dada keduanya, hanya mendengarkan "嘭" dan "嘭" dua suara teredam, keduanya Pria muda itu menyemprotkan darah, seolah-olah mobil yang telah bergegas dari tabrakan menghantam jenderal mundur.

Kurang dari satu menit, keempat pemuda itu semuanya dipukuli!

Su Li dan Shen Panyu tampak terkejut, terlalu biadab, terlalu kuat, dan jika mereka tidak melihatnya, mereka hampir tidak bisa membayangkan bahwa Xiaoluo, yang tidak tinggi dan kekar, akan memiliki keterampilan mesum semacam itu.

Xiao Luo melirik keempat orang yang sedang berduka di tanah dan kemudian berjalan ke mobil hitam.

"啪 嚓 ~"

Tangan kiri semudah robot memecahkan kaca jendela, dan kemudian kunci mobil di dalam mobil ditarik keluar dan tertangkap di tangan.

Berbalik, kapal pesiar berjalan menuju Jaguar, dan kunci mobil terlempar keluar dari jembatan olehnya. Di bawahnya adalah sungai yang bergulir. Melempar ini, empat orang muda yang berbaring di tanah berkabung tiba-tiba mengubah wajah mereka, tetapi Tidak ada yang berani mengatakan apa-apa, mereka berangkat untuk menendang talenan hari ini.

Xiao Luo duduk kembali dalam posisi mengemudi, menyisir rambut yang basah dengan tangannya, dan memandangi jalan samar Su Li di cermin bagian dalam: "Savage, ganas, um, kau benar, aku seperti ini. Orang-orang, jika ini adalah penyakit, saya pikir saya sudah sakit, belum diselamatkan! "

Arti lainnya adalah: Apa yang Anda pikirkan tentang betapa Anda menyukainya, dalam hal ini, dia tidak akan berubah.

Lagi pula, tidak menunggu Su Li kembali, mengemudi Jaguar menghantam pedal gas dan dengan cepat meninggalkan jembatan di seberang sungai.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang