526-530

216 20 0
                                    

Chapter 526

"Boom ~"

Kerang-kerang di pantai meledak, dan ledakan besar mengguncang, pasukan pemberontak Ribiya dari laras roket bahu-patah dan hancur .. Potongan-potongan hangus dan patah tulang berserakan dan tercecer di mana-mana. Pemberontak Libya dalam jarak empat atau lima meter juga terluka oleh ledakan, satu per satu, dan suara tragis.

Pemimpin pemberontak Libya memandang asap yang membubung tinggi dan bawahannya yang terluka dan hancur, dan para pemberontak Libya lainnya seperti dia, dengan ekspresi ngeri di wajahnya. Mereka semua memiliki kesadaran yang sama: penembak jitu di dalam hanyalah dewa kematian, dan mereka tidak bisa mengatasi keberadaan yang begitu mengerikan.

"Semua dalam kucing ini!"

Hanya di antara mereka, sebuah suara aneh terdengar di atas, mengatakan bahasa yang sama dengan mereka, dengan sentuhan olok-olok.

Kelompok pemberontak Libya mengangkat kepala mereka secara tidak sadar, dan melihat bahwa tembok tinggi pabrik sedang memegang seorang pria, mengenakan seragam kamuflase elang hitam, wajah tampan, alis, dan menatap mereka sambil tersenyum. Kemudian dia melihat ke bawah dan menemukan bahwa tangannya memegang dua granat, yang sudah membuka pin asuransi tambahan, dan berjongkok karena asap putih.

Pemimpin kelompok pemberontak Libya itu tergencet, hampir berteriak histeris: "Cepatlah!"

Pada saat ini, Xiao Luo melemparkan dua granat dengan sangat mudah dan santai, dan kemudian dengan cepat melompat ke tembok tinggi, memegang senapan sniper, dan melangkah kembali ke Jiang Zhiming.

"Boom ~" "Boom ~"

Dengan dua ledakan besar, badai energi mengerikan menyapu seperti badai, pasir memercik, asap naik, tangan yang patah diledakkan, dan kemudian jatuh kembali ke tanah, dan beberapa tangan patah yang telah jatuh kembali ke tanah. Di bawah pengaruh busur saraf, jari sedikit bergerak, apakah itu patah atau patah, atau bagian tubuh lainnya, itu dibakar menjadi hitam oleh suhu tinggi.

Xiao Luo bahkan tidak menoleh ke belakang, kerumunan pemberontak Libya begitu berdekatan sehingga kedua granat itu cukup untuk memusnahkan mereka semua.

"Sudah waktunya untuk mundur!"

Dia pergi ke Jiang Zhiming dan berkata dengan samar.

"Penarikan? Rekan sebangsa kita masih di dalam. Apakah kamu tidak menyelamatkan mereka?" Kong Yunhong cemas.

Xiao Luo dengan dingin berkata, "Mereka sudah mati. Karena pemberontak di Libya telah menyergap di sini sebagai perangkap, tidak mungkin bagi mereka untuk menghalangi. Cara paling sederhana dan paling langsung adalah ... bunuh mereka."

Setelah mendengar ini, anggota tim operasi khusus bergetar sedikit, dan napas menjadi dalam dan cemas. Mereka memahami keganasan pemberontak Libya. Mereka tahu bahwa ini adalah fakta bahwa rekan-rekan senegaranya yang disambut disambut terbunuh. Menjadi kosong.

Jiang Zhiming menggelengkan tinjunya dan menggigit giginya: "Dengarkan Tuan, mundur!"

Lebih dari 20 orang, sambil menyiagakan sekitar, dengan cepat bergegas ke gerbang pabrik.

Xiao Luo dan teman-teman sekelasnya lebih peduli tentang Tang Yan, mereka telah merawatnya ketika dia mundur, wanita ini takut mendengkur kakinya dan otaknya kosong, jika dia tidak membantu, dia akan menyeret seluruh tim. Kaki belakang.

"md, kejar aku !!!"

Hamis mengambil interkom dan memerintahkannya, lalu mengeluarkan perintah kepada pemberontak Libya yang berpatroli di kota Constantine, yang secara kasar menjelaskan situasi di sini dan arah kepergian Xiaolu. Pada saat ini seluruh kota adalah untuk Xiaoluo. Itu krisis.

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang