221-230

395 19 0
                                    

Bab 221

Pemilik restoran melihat banyak orang di sisi lain, dan wajahnya tidak baik. Dia pikir akan lebih baik berhenti membuat keributan dan makan sesuatu untuk membuat segalanya lebih baik. Tidak mudah bagi mereka untuk dikeluarkan dari membuka restoran di sini. Dia berselisih dengan para bajingan dan hooligan lokal ini. Saya khawatir restorannya akan dilecehkan secara jahat dari waktu ke waktu.

"Aku benar-benar minta maaf, ini adalah tanggung jawab restoran kita. Uang untuk hidangan ini tidak termasuk. Ayo, semuanya, merokok. Ayo tenang."

Dia juga mengeluarkan sebungkus rokok dari sakunya dan menyerahkan satu untuk semua orang.

Mengetahui bahwa pihak lain sengaja mengambil kecoak untuk masuk, pemilik restoran merasa sangat rendah hati. '

Pria berambut kuning mendorongnya menjauh dan berteriak dengan marah, "Kamu memberi saya lebih sedikit dari ini. Piring kecoa ini, kita makan semuanya, bagaimana kamu mengatakan kehilangan ini? Apakah kamu masih ingin kita membayar tagihan? Apakah kamu kram otak kamu, ya? "

Akhirnya, dia berteriak dengan marah dan melemparkan piring ke tanah.

"Pa Cha ~"

Piring hancur berkeping-keping dan residu tersebar di semua tempat.

Pemilik restoran tampak malu dan menyadari pada saat itu bahwa kelompok orang ini tidak hanya ingin makan makanan tuan, tetapi juga ingin menipu dia akan uang.

Wang Yongjia membuat suara pada saat ini: "Saya melihat dengan jelas di sini sekarang bahwa kecoak jelas dimasukkan setelah makan. Jika Anda ingin makan makanan tuan, jangan biarkan pemilik restoran kehilangan uang. Bukankah angan-anganmu terlalu bagus? "

Pria berambut kuning itu segera berkata dengan marah, "siapa kamu, apakah kamu lelah hidup? Tidak ada apa-apa untukmu di sini, keluar dari sini atau aku akan membunuhmu!"

"Bunuh aku? Nak, apa kamu yakin?"

Wang Yongjia tersenyum marah dan mengeluarkan sertifikat polisi dari tangannya.

Melihat surat-suratnya, para bajingan dan wajah hooligan lokal sedikit berubah.

Pemilik restoran kembali percaya diri. Tidak mungkin baginya sebagai orang asing untuk bersaing dengan sepatu lokal ini. Dengan JC, ia secara alami jauh lebih tabah.

"Yo, itu adalah seorang perwira polisi. Aku tidak sopan, tapi kamu sedang tidak bertugas sekarang, jadi singkirkan sertifikat kepolisianmu dan jangan membodohi dirimu sendiri." Pria berambut kuning itu sedikit terkejut. , tetapi tidak terkejut dengan status JC Wang Yongjia.

"JC luar biasa. Tapi menanggalkan seragam polisimu, apakah kamu tidak sama dengan kami."

"Petugas, jangan menempatkan dirimu pada posisi hakim, itu hanya akan membuat orang merasa lucu."

"Artinya, tidak baik untuk menikmati waktu setelah bekerja, tetapi untuk berdiri? Kamu harus mengurus bisnismu sendiri dan tidak menunjukkan label anjingmu. Siapa yang kamu coba menakuti?"

Sekelompok tujuh atau delapan orang, semua seperti hooligan berambut kuning, tidak takut jera status Wang Yongjia JC dan membuat komentar sarkastik.

Wang Yongjia sangat akrab dengan situasi di Distrik Guangming. Setelah mengetahui hubungan antara bajingan lokal dan hooligan dan geng naga, dia tidak memiliki keraguan. Mereka tidak memperhatikan JC sama sekali. Mereka juga berkhotbah bahwa setelah jam 12 malam, mereka adalah kekuatan hitam di dunia, sehingga tidak ada banyak kegemparan di hatinya.

Dia menggelengkan kepalanya dan berkata dengan sedikit peringatan: "Saya menyarankan Anda untuk tidak membuat masalah dan menyelesaikan rekening dengan benar, atau Anda semua akan dibawa kembali ke kantor polisi!"

Peerless Genius System 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang