23

521 63 6
                                    

Tujuan pertama mereka adalah nganterin mas sopir kembali ke tempat rental mobil. Di bangku belakang, Boruto, Mitsuki dan Inojin udah asyik sendiri sendiri. Inojin make earphone bluetoothnya buat dengerin lagu dari hpnya karena playlist mobil bikin dia mabuk darat. Masa dari tadi lagunya koplo mulu nggak asik banget.

Sekarang dia lagi denger No Shame-nya 5sos. Sedangkan Mitsuki asik liatin MV Fake Love nya BTS sambil angguk-anggukin kepala. Dia pun sama kayak Inojin, sama sama pake earphone bluetooth. Boruto yang nggak tau mau ngapain karena ternyata earphonenya tinggal, minta pinjem sebelah earphone Mitsuki. Padahal dia nggak tau ini lagu apaan.

"Siapa sih ini? Demen banget lu liatnya", tukas Boruto.

"BTS!" malah Cho Cho yang jawab. Padahal tuh cowok nanya ke Mitsuki. Cho Cho tau karena dia sekilas liat layar iphone Mitsuki yang lagi nampilin 7 oppa ganteng.

"Iya betul", Mitsuki buka suara.

"Gue nanya Mitsuki napa elu dah yang jawab!" sewot Boruto, "nimbrung aja lu!"

Cho Cho cuma melet lalu balik ngeliat ke depan. Dia sempat ngeliat Inojin dari sudut matanya, rencananya mau say hi karena mereka belum baikan juga, tapi karena cowok itu sibuk mandangin jalanan, yaudah lah.

Lagu Fake Love pun habis. Boruto langsung ngambil iphone Mitsuki dan ngetikin Enter Sandman di pencarian youtube. Mitsuki cuma diem nurut.

"Nah ini baru keren!" katanya sambil pura-pura ngegitar. Mitsuki ketawa liatnya.

"Lo juga harus suka yang ini", tambahnya.

"Aku suka kok", kata Mitsuki, walaupun dia agak aneh ngedengerin lagu pilihan Boruto yang satu ini. Lagu metal soalnya.

Karena mendengar berisik berisik di sebelahnya, Inojin menoleh buat liat apa yang sebenarnya sedang terjadi dan nemuin Boruto udah kayak orang sawan ngegitar gitar gitu.

"Oi kuyang!" Inojin narik kaos Boruto biar tuh anak berhenti ngehalu.

"Apasih ganggu aje!"

"Bisa nggak sehari aja nggak kek bangsat?"

Kemudian Boruto mendadak diem bukan karena disuruh Inojin. Dia diem karena mendengar sesuatu dari dua sejoli yang ada di depannya ini. Seperti bisik bisik tapi fail. Boruto mendekatkan telinganya.

"Kamu mau dengar?" Ken mencopot earphone sebelah kirinya lalu ngasih ke Sarada.

"Eh? Boleh kalau kamu ngijinin", kata Sarada malu malu.

"Boleh, kan aku yang tawarin", balas Ken lagi. Sarada pun memasang earphone itu ke telinganya. Terdengar lagu yang nggak asing, Perfect dari One Direction. Jantung dia langsung copot seketika.

Ya Allah, nggak gini juga meltingnya huhu. Pengen tak hiiiih!

"Cie cie! Earphonenya dibagi dua aawww!!" teriak Boruto kenceng mengagetkan mereka berdua yang lagi nyoba romantis romantisan. Ini anak malah ganggu aja kerjanya. Di depan juga ada Shikadai yang sibuk sorak sorak kayak orang lagi jualan di pasar.

Entah kenapa kali ini Sarada nggak bisa marahin Boruto, lidahnya tiba-tiba kelu kalau udah disamping Ken. Ah!

Inojin yang biasanya ikutan ngoceh, kali ini mengunci mulutnya dan diem diem ngeliat Cho Cho yang mukanya udah bete banget tapi tuh cewek cuma bisa diem doang.

[1] Lost in Pesantren ㅡ BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS ✔️Onde as histórias ganham vida. Descobre agora