18

534 66 3
                                    

Ting!

Satu chat masuk ke hp Sarada yang baru aja mau balik ke mesjid sehabis sahur di aula dan dia sedang masang mukena. Sarada mengambil hpnya yang tadi dia letakkan diatas lemari lalu membuka chat yang barusan masuk.

Mitsuki
Sarada aku sakit nih ucapin gws dong 😘😘😘
03.55

Sarada mengeryit, "tumben Mitsuki ngirim chat pake emot gini", gumamnya, "pasti dibajak".

Tapi walaupun gitu dibales juga tuh chat.

Sarada Uchiha
eeeh? beneran? sakit apa? 🥺
04.20

Bersamaan dengan itu chat dari Ken masuk. Dia langsung gelinjangan kayak cacing.

"Biasa aje dah gosah lompat-lompat juga", kata Cho Cho yang tau kalau itu chat dari Ken. Ya siapa lagi yang bisa bikin Sarada kayak orang gila? Enak banget dia di chat subuh subuh sama pujaan. Ini si Cho Cho dapet chat subuh aja jarang, yang ada pasti malem terus. Ish.

Ken Ichijouji
Udah sahur sar? soalnya tadi aku g liat kamu di aula
04.21

Sarada senyam senyum sambil balesin chatnya Ken, padahal untuk nanyain sahur mah ini jam udah lewat banget!

Sarada Uchiha
Udah hehe 🥰
Iya aku jg g liat kamu
Kamu udah juga kan?
04.22

Ting!

"Duileee cepat amat balesnyaaaa", Sarada berakhir mojok di kasur, nggak jadi jalan ke mesjid, padahal dia udah make mukena.

Ken Ichijouji
Bagus deh hehe aku udh sahue kok
Skrg mau ke mesjid sama anak2
Duluan ya
Ntar abis subuh kita chat lagi
04.23

Sarada Uchiha
Iya hati2 y ken
Aku juga mau ke mesjid 🤗
04.24

"Sar! Gue duluan aja ya!" Cho Cho yang hatinya sedang kesal pun melenggang keluar kamar menuju mesjid, ninggalin Sarada sendirian. Cewek itu kesal banget karena Sarada bisa chatan sama Ken terus-terusan. Sedangkan dia? Boro-boro banyak pembahasan, pembukaan aja nggak pernah kelar!

Sarada sudah balik ke dunia nyata, tergopoh-gopoh berlari keluar nyusulin Cho Cho yang udah mau turun tangga setelah sebelumnya sempat mengunci pintu kamar.

"Cho Cho! Tungguin dong!" teriaknya, tapi yang ada Cho Cho langsung ngebut ke bawah. Sarada menghela napas. Cho Cho emang selalu gitu kalau lagi cemburu. Ya udah.



👦🏼👩🏻👦🏼👩🏾‍🦰👦🏼👦🏻(👦🏻)


"Anak-anak! Dengarkan! Besok kita tidak belajar seharian penuh karena besok guru-guru mengadakan rapat dengan komite pesantren. Tapi ingat, kalian jangan keluyuran dan tetap sholat berjamaah di mesjid, absen tetap diambil, nanti ketua kelas yang mewakili pengambilan absen", ujar ustadz Absar menutup jam pelajaran hari ini, "ustadz pamit dulu. Kalau ada kata-kata yang salah mohon maaf. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh".

"Waalaikumussalam ustadz!" jawab anak-anak. Setelah itu ustadz Absar menghilang dari pandangan. Kelas pun bubar dengan tergesa, entah apa yang mereka kejar keluar sana. Tak terkecuali Boruto, Mitsuki, Shikadai dan Inojin. Mereka mau ngejar buat ngadem di AC mesjid.

"Cepetan! Ntar banyak yang duduk disana lagi!" Boruto udah lari-lari sambil naikin sarungnya hingga lutut. Emang nggak ada malunya tuh anak. Dikira lagi ngeronda apa.

[1] Lost in Pesantren ㅡ BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang