Chapter 1 | perkenalan unik

24.4K 1.1K 44
                                    

~Nice To Meet Ya~

Niall Horan

.

.

.

________________

Tujuan mereka sekarang adalah bersembunyi untuk sementara waktu. Penyerangan tadi sama saja dengan mengibarkan bendera perang. Mereka akan membayar semua. Lihat saja nanti apa yang akan Sean berikan.

"Kau yakin mengajak wanita itu ke mansion mu?" tanya Albert yang sedang menyetir.

Sean mengambil ponsel wanita itu. Sean langsung membuka jendela mobil, lalu tangannya langsung melempar kencang benda pipih itu ke luar.

"Terus aku harus membawanya ke mana?!" kesal Sean.

"Baiklah terserah kau saja. Tapi kenapa musuh mu bisa menggangu pestaku?" tanya Albert histeris.

"Perlu kau ingat Albert! Kau salah satu dari anggota HA. Jika mereka musuh ku, maka mereka juga menjadi musuh mu, begitupun sebaliknya," tegas Sean.

"Mereka berasal dari mana? Apa mereka berasal dari DSG?" tanya Albert serius.

"Sepertinya mereka memang berasal dari DSG. Tapi bagaimana bisa kau keluar secepat itu dari ruangan yang dipenuh dengan tembakan peluru?"

"Aku membuat pintu rahasia sebenarnya. Namun dengan bodohnya kau pergi begitu saja," kekeh Albert. Kekehannya terkesan tidak merasa berdosa. Albert seperti tidak memiliki beban dan rasa bersalah.

Sesampainya di tempat persembunyian, mereka langsung bergegas keluar dari mobil. Mansion megah dan mewah. Itu lah persembunyian yang Sean maksud.

 Itu lah persembunyian yang Sean maksud

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sean langsung membawa wanita yang ia tidak ketahui namanya itu ke dalam mansion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sean langsung membawa wanita yang ia tidak ketahui namanya itu ke dalam mansion. Ia menaruh wanita itu di kamarnya. Setelah menyelimuti wanita itu, Sean langsung pergi ke bawah untuk menemui Albert.

Arco Iris | TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang