Special Chapter: Kakak Beradik yang Merepotkan [NSFW]

726 23 0
                                    

"Terima kasih atas makanannya" Kata Minami yang mengenakan sebuah rok pendek berwarna merah dan sebuah t-shirt berwarna putih dengan rambut yang dia ikat dengan gaya ponytail.

"Baiklah, akan kucuci bagianmu" Kata Kaori yang mengenakan sebuah celana jeans berwarna biru serta kaus lengan panjang berwarna hijau sedang mengambil bekas piring makanan Minami, piringnya sendiri, serta piring milik Azuki.

"Akan kubantu" Minami pun hendak berdiri dari kursinya "Tidak usah, ini adalah kewajiban tuan rumah" Kaori pun meletakkan piring-piring kotor itu di wastafel dan langsung mencucinya.



"Wah, aku jadi sungkan saat diajak makan malam di apartemen kalian" Kata Minami yang duduk di bagian tengah meja ruang makan.

"Tidak usah dibahas" Kata Azuki yang mengenakan celana pendek berwarna hitam dan sebuah kaus berwarna biru serta sebuah jepit rambut berbentuk kupu-kupu di sisi kanan kepalanya sedang duduk di kursi yang berada di sisi kiri meja ruang makan.

"Saat kita masih berperang melawan Perusahaan Asakura dulu, kamu selalu mengajak kita makan di apartemenmu" Kata Azuki "Sekarang giliran kami membalas balik" Lanjutnya.



"Setelah makan minum dulu" Kaori menuangkan teh oolong pada sebuah gelas dan menyerahkannya pada Minami.

"Ah, terima kasih" Minami mengambil gelas berisi teh oolong tersebut dan langsung meminumnya. Sementara Azuki dan Kaori menatap satu sama lain.

Setelah menghabiskan teh oolong di gelas yang diberikan Kaori, mata Minami mulai merasa berat.

"Eh, apa ini?" Tanya Minami sambil berusaha tetap terbangun "Apa jangan-jangan ini..." Minami pun tidak dapat merasa kantuknya dan jatuh tertidur di lantai.

"Aku penasaran, kenapa dia selalu jatuh ke perangkap yang sama?" Tanya Kaori yang melihat Minami tertidur.

"Entahlah" Kata Azuki.



"Ng, Di mana ini?" Tanya Minami yang mulai terbangun. Namun kesadarannya masih lemah dan hanya melihat dua orang gadis berambut putih.

Lama kelamaan, Minami mulai tersadar dan melihat bahwa dua orang gadis berambut putih itu adalah Azuki dan Kaori yang duduk di atas ranjang.

"Azuki?" Minami menatap Azuki yang hanya mengenakan sebuah bra dan celana dalam berwarna biru.

"Kaori-san?" Minami lalu menatap Kaori yang hanya mengenakan sebuah lingerie berwarna hitam.

"Di mana ini?" Tanya Minami "Ini adalah kamar kami" Kata Azuki.

"Ngh! Ada apa ini?" Minami berusaha menggerakkan tangannya, namun dia melihat sebuah tangan yang terbuat dari bayangan menahan kedua tangannya ke sisi atas ranjang.

"Eh, apa!?" Minami pun terkejut melihat dirinya yang hanya mengenakan sebuah celana dalam berwarna putih tanpa bra dan membiarkan payudaranya dilihat oleh Azuki dan Kaori tanpa bisa dia tutupi.



"Apa yang kalian lakukan?" Tanya Minami pada kakak adik Murasaki "Aku dan Onee-chan hanya ingin melakukan itu padamu..." Kata Azuki "...Bersama-sama" Kaori menyelesaikan perkataan adiknya.

"Tidak adil, kalian melakukan ini padaku saat aku sudah menjadi manusia biasa" Kata Minami masih berusaha bergerak.

"Yah, akan lebih mudah bagi kami jika kamu sudah jadi manusia normal" Kata Kaori yang mulai bergerak ke sisi atas tubuh Minami, sementara Azuki mulai bergerak ke sisi bawah.

A Phoenix's Story [TAMAT]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें