Extra Chapter: Debut SMA Sakura

231 23 0
                                    

Musim dingin berganti menjadi musim semi.

Pada bulan April, Tahun pelajaran baru untuk Sekolah Menengah Atas telah dimulai.

Sakura terbangun dikarenakan suara jam wekernya. Begitu mengetahui hari apa sekarang, Sakura mulai mandi dan bersiap-siap.

Setelah sarapan, Sakura mulai mengenakan seragam SMA barunya yang terdiri dari rok pendek berwarna biru aqua dengan motif kotak-kotak dan sebuah baju putih yang ditutupi sebuah blazer berwarna biru tua.

Setelah selesai memasang dasi, Sakura dengan segera meninggalkan apartemennya.

Setelah berjalan lama, Sakura tiba di sebuah stasiun dan segera menaiki sebuah kereta.


Di kereta, Sakura mengingat kembali musim dingin tahun lalu.


"Apa aku diterima atau tidak, ya?" Kata Sakura dalam hati.

Setelah beberapa lama, Sakura tiba di sekolah pilihannya sambil mengenakan seragam seifuku berwarna biru dan syal yang berwarna sama.

kemudian dia mencari namanya di daftar siswa yang diterima. Beberapa gadis di sekitar Sakura bergembira karena mereka diterima, sementara beberapa gadis lainnya bersedih karena mereka tidak diterima.

Setelah lama mencari, Sakura menemukan namanya "Ikeda Sakura" di daftar siswa "Syukurlah aku diterima" Kata Sakura.


Setelah keretanya tiba di stasiun tujuannya, Sakura mulai turun dari kereta dan berjalan ke sekolahnya.

Setelah lama berjalan, Sakura pun tiba di depan sekolah pilihannya. Dia pun membaca papan nama sekolah itu "Sekolah Perempuan Tatsuki" Kata Sakura. "Akhirnya aku bisa satu sekolah dengan Minami-senpai" Gumam Sakura dalam hati.


Sakura lalu mencari ruang kelasnya "Kelas 1-3..." Gumam Sakura sambil berjalan di lorong "Sakura?" kata sebuah suara yang berasal dari belakangnya.

Sakura lalu berbalik dan melihat Minami, Azuki, Itsuki dan Yukari mendekati Sakura "Ternyata kau masuk sekolah ini" Kata Minami terkejut.

"Eh? Minami? Kamu kenal anak baru ini?" Tanya Yukari kebingungan "Dia..." Minami ragu-ragu menjawab "Dia adalah tetangga kami dari apartemen" Kata Azuki mengarang alasan "Rupanya begitu" Kata Yukari mempercayai perkataan Azuki.

"Aku permisi dulu, senpai-senpai sekalian, aku masih mencari kelasku" Kata Sakura sambil membungkuk dan kemudian meninggalkan Minami dan yang lainnya "Anak itu sopan sekali" Komentar Yukari.


Sakura akhirnya menemukan ruang kelasnya, dia lalu duduk di kursi bagian tengah di barisan kedua.

Saat menunggu waktu masuk kelas, seorang gadis berdiri di depan bangku Sakura "Namamu Ikeda Sakura-san, bukan?" Tanya seorang gadis berambut ungu sepanjang pundak.

Sakura menatap mata birunya "Ya, aku Ikeda Sakura" Jawab Sakura. Gadis itu pun tersenyum dan mengulurkan tangan kanannya "Namaku Mochizuki Ichika, aku ingin berteman denganmu" Kata Gadis itu memperkenalkan diri.

Sakura kemudian menjabat tangan Ichika "Kenapa kamu tiba-tiba ingin berteman denganku?" Tanya Sakura kebingungan. "Tidak ada alasan apa-apa" Jawab Ichika "Aku cuma ingin berteman denganmu". Ichika kemudian duduk di bangku yang berada di belakang Sakura.


Setelah bel masuk kelas berbunyi, seorang guru pria memasuki kelas Sakura dan mulai berbicara "Baiklah, sebelum kalian mengikuti upacara penerimaan siswa, sensei ingin kalian memperkenalkan diri terlebih dahulu". Siswi-siswi pun mulai memperkenalkan diri mereka satu persatu.

A Phoenix's Story [TAMAT]Where stories live. Discover now