Monster Laut Dalam 1

127 18 0
                                    

Di Ruang Komando, terlihat Ritsuko sedang mengoperasikan komputer di mejanya "Keadaan negara ini semakin lama semakin tegang" Komentarnya sambil mengarahkan mouse menggunakan tangan kanannya.

"PLING!" Tiba-tiba, suara pemberitahuan terdengar di komputernya "Hm? Ada E-mail baru" Kata Ritsuko ketika dia melihat pemberitahuan tersebut.

"Kira-kira ada berita apa, ya?" Kata Ritsuko bertanya-tanya ketika dia membuka E-mail tersebut.

Setelah beberapa saat, Ritsuko mulai berkomentar "Apa-apaan ini!?" Ritsuko berkeringat dingin "Ini tidak bisa dibiarkan" Lanjutnya.


Sementara itu, di sebuah taman, terlihat Minami bersama Sakura dan Itsuki sedang memakan sebuah es krim di sebuah bangku yang tertutupi bayangan dedaunan sebuah pohon.

"Ah~ Es Krim memang terasa enak saat musim panas" Kata Itsuki yang mengenakan sebuah rok pendek berwarna merah dan putih dengan motif kotak-kotak, sebuah pantyhose berwarna hitam dan t-shirt lengan panjang berwarna putih bergaris kuning.

"Tapi, ya, Bosan juga kalau liburan musim panas tidak pergi kemana-mana" Kata Minami yang mengenakan sebuah rok pendek berwarna biru dan sebuah t-shirt lengan pendek berwarna putih.

"Minami-senpai benar, Aku tidak bisa pergi bersama Riko dan Ichika karena mereka pulang ke desa mereka masing-masing" Kata Sakura yang mengenakan sebuah hot pants berwarna biru muda dan sebuah tank top berwarna pink.


"Bosan~" Kata ketiga gadis tersebut secara bersamaan.

Tidak lama kemudian, sebuah suara yang familiar terdengar di telinga mereka "Rupanya kalian ada di sini" Kata Azuki yang tiba di taman tersebut sambil mengenakan celana pendek berwarna hitam dan sebuah kemeja lengan pendek berwarna abu-abu.

"Azuki!" Kata Minami terkejut "Kau dari mana?" Tanya Minami "Aku baru saja kembali dari berbelanja bersama Onee-chan" Kata Azuki sambil menunjukkan kantong plastik yang dia bawa di kedua tangannya.

"Rupanya kau ada disitu, Azuki" Kata Kaori yang datang dari belakang Azuki "Ah, rupanya Yamashita dan yang lainnya ada disini" Kata Kaori yang mengenakan sebuah celana jeans berwarna coklat dan sebuah t-shirt berwarna putih.


Kelima gadis itu pun kembali ke kompleks apartemen mereka "Tapi hari ini memang panas banget" Kata Azuki sambil mengusap keringat di lehernya "Mungkin besok kita harus pergi ke suatu tempat" Kata Minami memberi usul.

Tepat sebelum mereka memasuki lobi apartemen, Sebuah suara tawa terdengar di dekat kelima gadis itu "Hihihihi!".

"Suara itu..!" Kata Minami dengan siaga "Kasihan sekali ya, kalian semua kepanasan" Kata seorang gadis yang mengenakan sebuah rok pendek berwarna putih dan t-shirt berwarna biru aqua yang mendarat tepat di belakang Minami "Miyuki!" Minami meneriakkan nama gadis itu.

"Untung Miyuki itu peri es, jadi Miyuki bisa-" Namun Miyuki belum selesai menyelesaikan kalimatnya sebelum dia ditarik dan dipeluk oleh Minami.

"Aaah~ Sejuk sekali" Kata Minami yang mengalungkan kedua tangannya di leher Miyuki dan menyentuh pipi kanan Miyuki menggunakan pipi kirinya.


"Kyaa! Lepaskan Miyuki!" Teriak Miyuki memberontak sambil mencoba melepaskan diri, tetapi kekuatan Minami lebih besar dari Miyuki.

Minami pun menyeret Miyuki memasuki lobi apartemen bertepatan dengan saat Ritsuko keluar dari lift.

"Ah, waktu yang tepat" Kata Ritsuko mendapati Minami dan yang lainnya berada di lobi "Karena sekarang sedang musim panas, bagaimana kalau besok lusa kita ke pantai?" Tawar Ritsuko "Aku punya kenalan pemilik penginapan di Okinawa" Lanjut Ritsuko.

"Eh...?" Kata Itsuki "Pantai...?" Kata Sakura "Di..." Kata Azuki "Okinawa!?" Teriak Minami tidak percaya.

"Pantai? Miyuki mau ikut!" Kata Miyuki yang berhasil melepaskan pelukan Minami "Kau kan peri es, untuk apa kau pergi ke pantai?" Kata Minami pada Miyuki.

"Tapi Miyuki mau ke pantai!" Kata Miyuki merengek seperti anak kecil "Tidak apa-apa kalau Miyuki ikut" Kata Ritsuko.

"Yatta! Terima kasih, Ritsuko-san!" Kata Miyuki yang bersorak gembira.

"Oh ya, Ritsuko-san" Kata Minami pada Ritsuko "Bagaimana dengan Hitomi? Apa dia juga akan ikut ke Okinawa?" Tanya Minami.

"Dia bilang dia tidak mau ikut" Kata Ritsuko "Dia kan vampir, sinar matahari itu berbahaya untuknya" Lanjutnya "Oh iya, aku selalu lupa kalau Hitomi itu vampir" Kata Minami ketika dia, Sakura, Azuki, Itsuki dan Kaori hendak memasuki lift.


Keesokan harinya, Minami, Azuki, Itsuki, Sakura dan Kaori berada di sebuah mall untuk berbelanja kebutuhan untuk pergi ke pantai "Sepertinya kita butuh banyak barang" Kata Minami sambil melihat catatan yang dia bawa.

"Nee, bagaimana kalau setelah ini kita beli baju renang" Usul Itsuki "Aku setuju" Kata Azuki "Aku juga" Ujar Sakura "Baju renang,ya..." Gumam Minami.

"Boleh juga, tapi kukira kalian semua sudah punya baju renang masing-masing" Kata Minami.

"Apa Minami-senpai lupa?" Kata Sakura "Dulu aku itu pembunuh bayaran, aku tidak pernah pergi ke pantai" lanjutnya.

"Dan aku juga tidak pernah diijinkan pergi ke pantai oleh orang-orang Perusahaan Asakura" Kata Itsuki.

"Ah, berarti Harada sama sepertiku" Kata Kaori menanggapi perkataan Itsuki.

"Baiklah, kita akan berpencar untuk membeli perlengkapan yang sudah ditulis disini, setelah itu kita berkumpul untuk membeli baju renang" Kata Minami membuat keputusan "Dimengerti!" Kata Itsuki, Azuki, Sakura dan Kaori bersamaan.


Setengah jam telah berlalu ketika kelima gadis itu berpencar untuk membeli perlengkapan yang diperlukan untuk pergi ke pantai "Rupanya aku yang pertama datang di sini" Kata Minami yang tiba di depan sebuah toko baju renang sambil membawa kantong plastik di kedua tangannya.

"Minami!" Sebuah suara memanggil Minami dari belakang "Ah, Azuki" Kata Minami mendapati Azuki yang tiba di depan toko baju renang sambil membawa sejumlah kantong plastik.

"Ah, Rupanya Yamashita dan Azuki sudah sampai duluan" Kata Kaori yang baru saja tiba di depan toko baju renang.

Beberapa saat kemudian, terlihat Sakura dan Itsuki yang baru saja tiba di depan toko baju renang.

Setelah berkumpul kembali, kelima gadis itu pun mulai berbelanja baju renang. "Minami-senpai, aku dan Itsuki-senpai akan pergi ke sebelah sana untuk mencari baju renang yang cocok untuk kami" Kata Sakura sebelum dia pergi meninggalkan Minami bersama Itsuki.

"Aku akan ke sana untuk mencari baju renang yang sesuai seleraku" Kata Kaori "Jaga Azuki untukku, Yamashita" Kata Kaori sebelum dia pergi kearah lain.

"Jadi tinggal kita berdua, ya" Kata Minami "Kira-kira baju renang apa yang menjadi seleramu, Minami?" Tanya Azuki. "Seleraku?" Sahut Minami kebingungan "Aku tidak tahu, aku sudah lama tidak pergi ke pantai untuk berenang" Kata Minami.

"Hmmm... Begitu, ya" Kata Azuki begitu dia mendengar jawaban Minami.

"Aku tahu! Akan kupilihkan baju renang yang mungkin akan cocok dengan seleramu!" Kata Azuki sambil menarik tangan Minami "Ah, tunggu, Azuki!" Kata Minami memprotes tetapi perkataannya tidak didengar oleh Azuki.


Sementara itu, di Kantor Pusat Perusahaan Asakura, terlihat Ryogi yang sedang menerima laporan dari sekretarisnya "Bagaimana hasil penelitian kita?" Tanya Ryogi.

"Berjalan lancar, Ryogi-sama" Jawab si sekretaris "Besok lusa kita dapat memulai uji cobanya" Lanjut si sekretaris tersebut.

"Bagus sekali" Kata Ryogi yang tersenyum mendengar laporan sekretarisnya.

bersambung

A Phoenix's Story [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang